Polres Simalungun Pastikan Tidak Ada Preman Di Wilayah Pariwisata Parapat

Senin, April 11th 2022. | RAGAM, Simalungun | Dibaca 439 Kali

SIMALUNGUN (mimbarsumut.com) – Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk Mensukseskan Pembangunan Menuju Indonesia Maju dengan pertumbuhan ekonomi mikro Pihak Kepolisian Resor Simalungun Pastikan Tidak ada tindakan premanisme di wilayah destinasi pariwisata super prioritas danau toba parapat.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, melalui Kasi Humas Ipda Arwansyah Batubara.

Kasi Humas mengatakan bahwa jajaran Polres Simalungun melalui personel Polsek Parapat sigap melaksanakan patroli di seputaran lokasi wisata Parapat Danau Toba.

“Personel Polsek Parapat bersama Sat Samapta Polres Simalungun aktif mendatangi para pelaksana UMKM yaitu pedagang yang ada di sekitaran Parapat, untuk memastikan keamanan serta ketertiban masyarakat, yang terutama untuk menghindari tindakan premanisme,” ujar Arwansyah.

Polres Simalungun menghimbau masyarakat apabila merasakan gangguan keamanan dapat segera menghubungi Call Centre Polri di 110 atau bagi para pedagang yang memiliki atau mengetahui informasi acaman tindakan premanisme dapat langsung menghubungi Kapolsek Parapat, Polisi akan segera hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, ucap Kasi Humas.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Polres Simalungun Pastikan Tidak Ada Preman Di Wilayah Pariwisata Parapat