Polsek Dolok Pardamean Gelar Patroli Antisipasi Geng Motor,

RAGAM, Simalungun9 Dibaca

SIMALUNGUN (mimbarsumut.com) – Polsek Dolok Pardamean resot Polres Simalungun melaksanakan patroli dan razia antisipasi geng motor di wilayah hukum mereka. Patroli ini dilakukan di beberapa lokasi strategis, termasuk Simpang 4 Sipintuangin, Jalan Simarjarunjung, dan Nagori Parik Sabungan, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun.

Kapolsek Dolok Pardamean, AKP S. Pinem, memimpin langsung kegiatan ini. Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk menciptakan suasana harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat), memonitor dan memberikan himbauan kepada anak-anak remaja yang nongkrong, serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guan tibmas).

Dalam kegiatan ini, personel Polsek Dolok Pardamean memberikan edukasi dan pendekatan kepada masyarakat, khususnya para remaja, untuk membangun kedekatan antara pelajar dan Polri. Mereka juga melakukan pengaturan lalu lintas di Simpang 4 Sipintuangin dan memberikan teguran kepada remaja yang menggunakan knalpot racing, mengimbau agar menggantinya dengan knalpot standar, serta mengingatkan agar tetap berhati-hati saat mengemudikan kendaraan.

Laporan : anton garingging

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed