Punya Bukti ASN dan Pangulu Dukung Paslon Bupati Simalungun, Dapat Hadiah Rp25 Juta

Selasa, Oktober 20th 2020. | POLITIK, RAGAM, Simalungun | Dibaca 1.528 Kali

Ketua PP Simalungun Elkananda Shah

SIMALUNGUN (MS) – Ketua MPC PP (Pemuda Pancasila) Kab. Simalungun Elkananda Shah mengadakan sayembara berhadiah Rp 25 juta bagi siapa yang mendokumentasikan, memotret, mencatat, memvideokan keterlibatan ASN (Aparatur Sipil Negara) dan pangulu yang ikut mendukung salah satu paslon bupati / wakil bupati di Pilkada Simalungun.

Demikian disampaikan Ketua Pemuda Pancasila Simalungun Elkananda Shah
kepada mimbarsumut.com di Pematangsiantar, Selasa (20/10/2020).

Sayembara itu digelar guna memacu semangat khususnya kader Pemuda Pancasila untuk ikut serta berpartisipasi mengawasi pejabat /ASN / Pangulu untuk tidak berpolitik praktis.

ASN dan Pangulu mempunyai hak memilih tetapi dalam aturan Pemilu dilarang untuk kampanye serta mendukung dan memenangkan pasangan calon.

“Saya mendukung kinerja media / wartawan sebagai mitra agar turut memerangi keterlibatan ASN dan Pangulu dalam Pilkada,” tegas Elkananda.

Tolong ya, kalau ada oknum ASN dan Pangulu hingga perangkat lainnya tidak netral dan ikut berkampanye, videokan saja, apabila terbukti terlibat mendukung salah satu paslon akan dilaporkan ke Bawaslu dan orang yang memiliki bukti akan mendapat imbalan hadiah sebesar 25 juta, tutup Elkananda Shah.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Punya Bukti ASN dan Pangulu Dukung Paslon Bupati Simalungun, Dapat Hadiah Rp25 Juta