Radiapo Hasiholan Sinaga : Maju Jadi Bupati Adalah Pengabdian dan Pengorbanan

Selasa, September 8th 2020. | RAGAM, Simalungun | Dibaca 1.271 Kali

Bakal Calon Bupati Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga dan Wakil Zonny Waldi

SIMALUNGUN (MS) – Untuk dapat terpilih menjadi kepala daerah, membutuhkan pengorbanan baik materi, pikiran dan tenaga. Namun, itu semua bukan menjadi hambatan jika ada niat tulus untuk membangun kampung sendiri.

Hal ini disampaikan bakal calon Bupati Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga (RHS) yang berpasangan dengan Zonny Waldi, kepada media Selasa (8/9).

“Saya maju sebagai calon bupati Simalungun merupakan panggilan untuk membangun Kab. Simalungun lebih maju dan masih banyak yang harus dibenahi. Saya maju sebagai calon bupati untuk mengabdi dan membuat masyarakat lebih sejahtera,” papar RHS saat diminta tanggapannya maju sebagai calon Bupati Simalungun.

Berkorban dengan keikhlasan benar – benar menjadi landasan saya dan Zonny Waldi maju sebagai pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, sebut RHS.

Dirinya sadar untuk mencapai itu bukan seperti membalikkan ‘telapak tangan’ sebab harus mampu mengorbankan materi, tenaga dan pikiran tanpa berharap mengembalikannya.

RHS mengatakan, setiap calon harus bertekad untuk memajukan Kab. Simalungun melalui pembangunan jika sudah terpilih dan jangan sampai ada pemikiran untuk tidak mengembalikan modal besarnya yang dihabiskan dalam mengikuti Pilkada 2020.

“Kita maju sebagai calon Bupati dan wakil Bupati benar – benar untuk pengabdian tanpa berharap modal kembali. Kita sudah ikhlas dengan segala sesuatu yang telah dilakukan dalam Pilkada Simalungun ini, ” tegas RHS dengan mantap.

Keinginan untuk membangun Simalungun, memotivasi dirinya untuk maju sebagai calon Bupati bahkan kelak terpilih akan menjadi pemimpin yang baik, profesional dan akan menempatkan para ASN dengan bijak sesuai kemampuan, keahlian dan ketrampilan yang dimiliki masing – masing ASN.

Terlahir dari keluarga petani di desa, RHS tahu persis akan kebutuhan pembangunan Kab. Simalungun.

“Jika sudah terpilih, kita akan hentikan ‘budaya transaksional’ yang ada sebab itu merupakan penyakit yang membuat pembangunan tidak jalan,” papar Radiapo Hasiholan Sinaga sembari meminta dukungan masyarakat Kab. Simalungun untuk memilih mereka.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Radiapo Hasiholan Sinaga : Maju Jadi Bupati Adalah Pengabdian dan Pengorbanan