Rahmansyah Korban Hanyut Di Sungai Ditemukan

Rahmansyah korban hanyut di Sungai Bahapal Simalungun ditemukan

SIMALUNGUN (MS) – Rahmansyah (38) korban hanyut di Sungai Bahapal Kab. Simalungun telah ditemukan mengambang dalam posisi telungkup sekitar 150 meter dari lokasi hanyut, Selasa sore (21/7/2020).

Korban Rahmansyah bersama lima orang lainnya yang masih ada hubungan keluarga hanyut saat berenang di Sungai Bahapal, Huta Sipanga Nagori Bandar Huluan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Minggu (19/7/2020).

Kapolsek Serbelawan Iptu Abdullah Yunus Siregar saat dikonfirmasi, Rabu (22/7/2020), menjelaskan setelah diketahui ada 6 orang hanyut saat mandi di Sungai Bahapal pada Minggu (19/7/2020) berhasil menemukan 5 orang korban, namun 1 korban yang hilang belum ditemukan.

“Walau belum berhasil ditemukan tetap dilakukan pencarian bersama warga, dan keesokan harinya dilanjutkan bersama Koramil, pihak kecamatan, Basarnas, BPBD dan Pangulu Bandar Selamat serta Puskesmas,” jelas Kapolsek.

Dijelaskannya, korban Rahmansyah semasa hidupnya bekerja sebagai buruh bangunan dan merupakan warga Kampung Rambutan, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai.

“Mayat korban dievakuasi dan dibawa ke rumah saudaranya bernama Mariana dan selanjutnya dibawa ke rumah duka di Kampung Rambutan Desa Paya Bagas Kecamatan Tebingtinggi,” jelasnya.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed