Ratnawati Sidabutar Istri Calon Bupati Simalungun Blusukan ke Raya Kahean

Rabu, Agustus 26th 2020. | RAGAM, Simalungun | Dibaca 1.388 Kali

Ratnawati Sidabutar istri calon Bupati Simalungun blusukan ke Raya Kahean

SIMALUNGUN (MS) – Ratnawati Sidabutar (Nyonya RHS) istri dari Pasangan Calon Bupati Simalungun melakukan blusukan ke Huta Tiga Lama Nagori Amborokan Panei Raya, Kec. Raya Kahean Simalungun.

Kehadiran Ratnawati disambut warga dan mengajak ibu – ibu untuk melakukan aktivitas yang menghasilkan uang untuk menambah income rumah tangga, seperti membuat kerajinan tangan melalui kelompok hingga arisan yang menggiatkan kesibukan dibalik peran sebagai ibu rumah tangga.

Warga setempat, Petrus mengajukan pertanyaan bagaimana seorang itu dapat sukses hingga memiliki perusahaan dan aset yang banyak.

“Kami bangga ibu dapat memberi inspirasi kepada warga Raya Kahean,” cetus Petrus.

Menyahuti pertanyaan tersebut, Ratnawati mengatakan dalam menjalani kehidupan apa lagi sudah berumah tangga sangat diperlukan kerja keras, sabar, jangan putus asa dan yang terpenting berdoa.

“Kami sejak berumah tangga dimulai dari nol dan banyak tantangan yang dihadapi, masih mengontrak rumah yang sempit. Namun tetap sabar menjalaninya, sabar dan berdoa, ” ungkap Ratnawati.

Dalam kesempatan itu warga lainnya, Daria Purba sebagai utusan perempuan di Raya Kahean mengatakan siap memenangkan pasangan calon Bupati RHS – H. Zonni Waldi S.Sos pada Pilkada Simalungun yang akan digelar 9 Desember mendatang.

“Terima kasih banyak kepada Ibu Ratna yang hadir di rumah ini dan memberi kepercayaan kepada saya perwakilan para ibu di Raya kahean untuk berjuang memenangkan pasangan calon RHS – Zonni pada Pilkada nanti, ” sebut Daria Purba dengan semangat.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Ratnawati Sidabutar Istri Calon Bupati Simalungun Blusukan ke Raya Kahean