Rudianto AP. Damanik Calon Kepala Nagor Lestari Indah No 3

RAGAM, SimalungunDibaca 364 Kali
Rudianto AP Damanik Calon Kepala Nagori Lestari Indah Nomor 3

SIMALUNGUN (mimbarsumut.com) – Rudianto AP Damanik salah satu calon kandidat kepala Nagori (Desa) Lestari Indah Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun propinsi Sumatra Utara.

Untuk Kepala Nagori (Desa) Lestari Indah, ada 4 calon yang bertarung dalam Pilkades nanti.

Rudianto A P Damanim berharap dapat membangun desanya dengan mendukung semua kebijakan dan bersenergi dengan Pemkab. Simalungun dinakhodai Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS).

Untuk menentukan nomor pemilihan dari ke 4 calon kepala desa (pangulu) ini, panitia pemilihan pangulu melaksanakan pengambilan nomor calon dihadiri langsung ketua panitia pemilihan kades ST.T. Pasaribu beserta anggota panitia pemilihan pangulu.

Dari hasil pengambilan nomor calon ini, Rudianto A.P Damanik mendapat nomor calon 3.

“Saya sangat berterimakasih buat panitia dan seluruh Nagori Lestri Indah yang mempercayakan dan mendukung saya menjadi calon pangulu nantinya, dimana saya berjanji akan membangun nagori Lestari Indah menjadi lebih baik ke depan dari yang sekarang.

Saya juga akan tetap mendukung program bupati dan tetap bersenergi dengan Pemkab Simalungun, agar pembangunan Nagori Nusa Indah berjalan sesuai program bupati kedepan dan saya sangat berharap dukungan penuh warga Nusa Indah dalam pemilihan nanti ,” ucap beliau ke awak media kita.

Laporan : bobby sihite / anton garinging

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed