Rumah Sakit Tuan Rondahaim Akan Louncing Poli Mata

Rabu, Januari 19th 2022. | Kesehatan, Simalungun | Dibaca 774 Kali

SIMALUNGUN (MS) – RS Tuan Rondahaim di Batu XX Kec. Panei, Kab, Simalungun akan louncing Poli Mata.
Hal tersebut disampaikan dr Debora melalui Sihar Napitupulu salah satu pegawai di Rumah sakit Tuan Rondahaim. Rabu (19/1/22).

Sihar mengatakan, diadakanya poli mata di rumah sakit Tuan Rondahaim bertujuan untuk mempermudah akses masyarakat di Kabupaten Simalungun dalam mendapat pelayanan perawatan dan pengobatan penderita penyakit mata, untuk saat ini rumah sakit sudah dilengkapi dengan dr spesialis mata.

Maka dalam waktu dekat, Pemkab Simalungun akan louncing poli mata di RS Tuan Rondahaim, tepatnya di Batu XX Kecamatan Panei, kata Sihar Napitupulu.

Menariknya lagi, untuk pelayanan perawatan dan pengobatan bagi penderita penyakit mata, rumah sakit akan memberlakukan pelayanan kartu BPJS.

“Iya, kartu BPJS akan di berlakukan bagi pasien ,” ucap Sihar.

Menanggapi informasi tersebut, seorang ibu rumah tangga berinisial M. boru Purba warga Kecamatan Panei mengatakan dengan dibukanya poli mata di rumah sakit Tuan Rondahaim diharap menjadi sebuah solusi, karena penyakit mata yang salah satunya katarak sudah banyak dialami oleh masyarakat baik itu dikalangan muda maupun tua, ” ucapnya.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Rumah Sakit Tuan Rondahaim Akan Louncing Poli Mata