Saida Purba : Partai Perindo Akan Ikut Berjuang Memenangkan RHS – Zony

Minggu, September 6th 2020. | POLITIK, RAGAM, Simalungun | Dibaca 1.319 Kali

Anggota DPRD Simalungun Saida Purba

SIMALUNGUN (MS) – Pendaftaran Bacalon Bupati / wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiolan Sinaga SH – H Zony Waldi S. Sos MM, Sabtu (5/9/2020) disambut baik anggota DPRD Simalungun Saida Purba.

“Saya bangga, senang dan mendukung Radiapoh Hasiolan Sinaga – H Zony Waldi (RaSa ZiWa) maju mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Simalungun, ” ujar Saida Purba yang merupakan Sri kandi Partai Perindo Simalungun disela – sela pendaftaran di KPU Simalungun.

Saida Purba yakin dengan majunya RHS – Zony diperhelatan Pilkada, ini sebagai jawaban dan pertanda Simalungun membutuhkan figur sosok pemimpin cerdas dan merakyat.

Dengan bergabungnya Partai Perindo sebagai  pengusung pasangan calon, Saida yakin ektabilitas dan marwah Simalungun akan kembali membaik.

Selaku anggota legislatif, Saida Purba akan berupaya melakukan yang terbaik untuk kepentingan rakyat Simalungun.

Partai Perindo bergabung sebagai partai pengusung agar kelak RHS – Zony dapat memimpin Kabupaten Simalungun. Jika pasangan calon yang diusung menang, maka Partai Perindo sendiri bisa besar di Simalungun.

Selain itu, dalam pembangunan Simalungun ke depan, Saida Purba akan berjuang menyahuti aspirasi masyarakat khususnya masalah pembangunan jalan untuk akses pertanian guna membantu para petani sehingga dapat dengan mudah mengangkut hasil – hasil pertanian, papar Saida Purba.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Saida Purba : Partai Perindo Akan Ikut Berjuang Memenangkan RHS – Zony