Sat Lantas Polres Simalungun Sosialiasi Operasi Zebra Toba 2022

RAGAM, SimalungunDibaca 618 Kali

SIMALUNGUN (mimbarsumut.com) -Personel Sat Lantas Polres Simalungun melaksanakan sosialisasi melalui Radio Cas Dangdhut 88.6 FM, Jalan KH. Ahmad Dahlan Pematangsiantar, Selasa (4/10/2022).

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik Fernandes Aritonang melalui KBO Lantas Ipda Arwansyah Batubara menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan imbauan dan sosialisasi melalui sarana multimedia komunikasi agar mudah didengar dan diketahui oleh masyarakat terkait pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2022 dan sampai kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Hari ini kita menyampaikan sosialisasi pelaksanaan operasi Zebra Toba 2022 melalui radio Cas Dangdhut 88.6 FM, kita berharap agar masyarakat dapat mengetahui pelaksanaan kegiatan tersebut,” jelas Ipda Arwansyah.

Ipda Arwansyah menyampaikan, Operasi Zebra Toba 2022 dilaksanakan selama 14 hari terhitung 3 – 16 Oktober 2022 dengan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis, didukung penegakan hukum secara elektronik atau teguran simpatik.

Lebih lanjut, tujuan Operasi Zebra Toba 2022 yang dilaksanakan secara serentak tersebut untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas dalam rangka menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

“Maka kami mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi aturan berlalu lintas, memenuhi kelengkapan dan administrasi kendaraan seperti SIM, STNK dan lainnya,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap melalui talk show di Radio tersebut seluruh masyarakat khususnya para pengguna jalan dapat mengerti dan memahami, serta mendukung kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan operasi tersebut.

Laporan : anton garingging

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed