Sibarani Warga Simalungun Tewas Gantung Diri

Kamis, Agustus 4th 2022. | PERISTIWA, Simalungun | Dibaca 452 Kali

SIMALUNGUN (mimbarsumut.com) – Seorang kakek, S. Sibarani (70) warga Huta III Gondang Rejo Nagori Bandar Tongah Kec. Bandar Huluan Kab. Simalungun tewas gantung diri di rumahnya, Selasa malam (02/08/2022).

Korban gantung diri pertama kali diketahui Lambok Siahaan dan anaknya Jeremia Siahaan saat melintas di rumah korban, melihat rumah korban dalam keadaan terbuka dan lampu mati.

Merasa curiga, kedua saksi memanggil korban, karena tidak ada sahutan dari dalam rumah, selanjutnya kedua saksi memeriksa rumah korban mulai dari kamar, ke ruang tengah, ketika saksi sampai di kamar mandi rumah korban, saksi menemukan korban S. Sibarani telah tergeletak dalam posisi telentang di kamar mandi.

Melihat hal itu Lambok Siahaan menyuruh anaknya Jeremia Siahaan untuk memberitahu penemuan mayat tersebut kepada Gamot Huta III Gondang Rejo, Heri Sawaldi. Selanjutnya dilaporkan ke Bhabinkamtibmas.

Petugas Polsek Perdagangan dan tim Inafis Polres Simalungun, melakukan olah TKP. Setelah dilakukan pemeriksaan luar terhadap tubuh korban oleh petugas medis dari Puskesmas Bandar Huluan Sriati menyatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sesuai keterangan saksi selama ini korban sering mengeluhkan sakit bagian dalam yaitu perut, yang sudah lama dan tidak kunjung sembuh dan diduga korban depresi akibat penyakit dalam yang telah menahun yang dideritanya sehingga diduga mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Kapolsek Perdagangan AKP Josia mengatakan korban meninggal dunia diduga akibat gantung diri dan pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan tidak dilakukan autopsi.

Laporan : anton garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Sibarani Warga Simalungun Tewas Gantung Diri