Syukuran HUT Lantas Ke-67, Kapolres Simalungun Ingatkan Personel Tetap Berikan Pelayanan Prima

Kamis, September 22nd 2022. | RAGAM, Simalungun | Dibaca 116 Kali

SIMALUNGUN (mimbarsumut.com) – Polres Simalungun menggelar acara syukuran HUT Lalulintas (Lantas) Bhayangkara ke-67 tahun 2022. Kegiatan berlangsung di Aula Andar Siahaan Polres Simalungun Mako Polres Simalungun Jalan Jhon Horailam Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Kamis (22/09/2022).

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, mengatakan usia 67, Lalulintas Bhayangkara tergolong cukup dewasa, sehingga Satlantas lebih dituntut lagi untuk profesional dalam bertugas.

Disebutkan, fungsi Satlantas merupakan etalase kepolisian, dikarenakan uniform yang selalu dipakai saat bertugas dalam memberikan pelayanan langsung setiap hari kepada masyarakat, baik di jalan maupun di pos-pos pelayanan.

“Tetap semangat dalam bertugas dan tetap berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, walau masih ada yang kurang suka namun yakinlah rekan-rekan, banyak sekali masyarakat yang membutuhkan kehadiran kita,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan diserahkan kepada personel Sat Lantas Polres Simalungun yang tertua dan yang termuda.

Tak hanya itu, syukuran hari ulang tahun Lalulintas Bhayangkara kali ini juga dirangkai dengan pemberian tali asih kepada anak yatim, para janda, fakir miskin dan korban kecelakaan lalulintas yang telah dilaksanakan sebelumnya oleh personel satuan lalu lintas polres simalungun.

Laporan : anton garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Syukuran HUT Lantas Ke-67, Kapolres Simalungun Ingatkan Personel Tetap Berikan Pelayanan Prima