The Titans Ajak Bangkit Ditengah Pandemi COVID-19 Melalui Single Murad

Rabu, September 22nd 2021. | RAGAM, Simalungun | Dibaca 549 Kali

BANDUNG (MS) – Ditengah pandemi COVID -19 yang tak kunjung usai The Titans mengeluarkan karya terbarunya yang berjudul “MURAD”.

Karya ini didedikasi kepada masyarakat yang masih berjuang untuk bertahan hidup ditengah pandemi COVID-19 yang melanda saat ini, terlebih program PPKM pemerintah yang sangat berpengaruh terhadap masyarakat khususnya kalangan menengah kebawah.

Tentunya Murad memiliki pesan tersirat dalam lirik yaitu mengajak masyarakat agar tidak menyerah, selalu berjuang ,bersyukur yang pasti berdoa selalu, pesan Rezky ketika berbincang – bincang dengan mimbarsumut.com melalui seluler, Rabu (22/09/2021).

Aransemen musik yang beranggotakan Rezky purba (Vocal) Hendra Suhendra / Indra (BASS) Sonny Krisna Yuda / Oni (Gitar) Utomo Handwinoto/Tomtom (Arum) Tommi Herlambang / Imot ( Synith and program) sajikan music dan minimalis ditembang “MURAD”.

Dengan lantunan pianio dan notasi healing dibagian refrain tentunya The Titans berharap lagu ini bisa membangkitkan semangat para pendengar untuk tetap bangkit walau ditengah pandemi, tutup Rezky.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For The Titans Ajak Bangkit Ditengah Pandemi COVID-19 Melalui Single Murad