Tindak Lanjut Curhat Warga Polsek Serbalawan Razia Knalpot Blong

RAGAM, SimalungunDibaca 537 Kali

SIMALUNGUN (mimbarsumut.com) – Personil Polsek Serbalawan Resor Polres Simalungun bersama dengan anggota Koramil 05 Serbalawan melaksanakan patroli dalam rangka razia dengan sasaran penertiban knalpot blong di depan Mako Polsek Serbalawan di Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Serbalawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Sabtu malam (05/11/2022).

Kapolsek Serbalawan AKP Abdullah Yunus Siregar dalam keterangannya mengatakan sebelum melaksanakan patroli, terlebih dahulu dilaksanakan apel kesiapan pada pukul 21.00 WIB, di halaman Polsek Serbalawan.

Pelaksanaan kegiatan razia dengan patroli sasarannya adalah pengendara yang knalpot blong, jika ditemukan agar diamankan ke Mako Polsek Sebalawan, jelas Kapolsek.

Selain razia dengan sasaran roda 2 yang melintas di Mako Polsek Serbalawan dengan menggunakan knalpot blong, petugas juga memberikan himbauan / pembinaan kepada pemilik kendaran yang menggunakan knalpot blong.

Razia gabungan Polsek Serbalawan dengan Koramil 05 Serbalawan menemukan 8 unit sepeda motor menggunakan knalpot blong dan selanjutnya kendaraan tersebut diamankan di Mako Polsek Serbalawan guna proses selanjutnya, jelas Kapolsek AKP Abdullah Yunus Siregar.

Kegiatan razia knalpot blong ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti curhatan warga kepada Kapolsek Serbalawan yang disampaikan dalam pelaksanaan kegiatan program Quick Wins Presisi Polres Simalungun yang dilaksanakan secara langsung oleh Kapolsek Serbalawan AKP Abdullah Yunus Siregar.

Dengan banyaknya curhatan dari masyarakat, perihal knalpot blong dan balap liar yang sering terjadi di Wilkum Polsek Serbalawan di Kec. Dolok Batu Nanggar dan Kec. Tapian Dolok itu sebabnya Polsek Serbalawan melaksanakan razia knalpot blong.

Laporan : anton garingging

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed