25 Anggota DPRD Tanjungbalai Dilantik

Minggu, September 29th 2019. | POLITIK, RAGAM, Tanjungbalai | Dibaca 27 Kali

Gedung DPRD Tanjungbalai yang akan ditempati 25 anggota DPRD yang dilantik

TANJUNGBALAI (MS) – Sebanyak 25 anggota DPRD Tanjungbalai dilantik hari ini, Senin (30/9). Dari 25 yang dilantik, 16 orang diantaranya wajah baru.

Ke – 25 anggota DPRD Tanjungbalai periode 2019 – 2024 yang dilantik yakni, dari daerah pemilihan I (Kecamatan Tanjungbalai Utara – Tanjungbalai Selatan) sebanyak 6 kursi yaitu Teddy Erwin dari PKB (Lama), Krisman Sitindaon dari PDIP (Baru), Alpian Panjaitan dari PKS (Baru) , Gotex Salim (Baru) dan Dahman Sirait (Baru) serta Neni Kosasih dari Partai Golkar (Baru).

Dari daerah pemilihan II (Kecamatan Datuk Bandar – Datuk Bandar Timur) sebanyak 10 kursi yakni, Antony Darwin dari Partai Gerindra (Lama), Nariadi dari PKB (Lama), Ir. Husaini dari Partai Berkarya (Baru), Mas Budi Panjaitan dari PKS (Baru), Andi Abdul Rahim dari PPP (Baru), Ir. Rusnaldi Sharma dari Partai Hanura (Lama), Eriston Sihaloho (Baru) dan Leiden Butar-butar dari PDIP (Lama) , Tengku Edwin (Baru) dan Hj. Artati dari Partai Golkar (Lama)

Dan dari daerah pemilihan III (Kecamatan Sei Tualang Raso – Teluk Nibung) sebanyak 9 kursi yakni, Syahrial Bakti dari PKB (Lama), Nurul Hasnita Marpaung dari Partai Gerindra (Baru), Surya Darma AR dari PDIP (Baru), Muhammad Yusuf dari PPP (lama) , Riswan dari Partai Demokrat (Baru). Khairunnisa Batubara (Baru) bersama Martin (Baru) Hermansyah (Baru) serta Said Budi Syafril (Lama) dari Partai Golkar.

Selanjutnya, berdasarkan keputusan KPU Tanjungbalai tentang penetapan perolehan kursi partai politik peserta Pemilu 2019 juga memaparkan perolehan kursi partai politik yaitu, Partai Golkar 9 kursi, PDIP 4 kursi, PKB 3 kursi, Gerindra 2 kursi, PKS 2 kursi, PPP 2 kursi, Hanura 1 kursi, Demokrat 1 kursi, Berkarya 1 kursi.

Sementara partai Nasdem, Garuda, PSI, PAN, PBB dan PKPI tidak mendapatkan kursi untuk anggota DPRD Tanjungbalai.

Dari 25 nama yang dilantik, 16 di antaranya merupakan penghuni baru di DPRD Tanjungbalai.

Laporan : Gani

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For 25 Anggota DPRD Tanjungbalai Dilantik