58 Tahun Bank Sumut Tanjungbalai Menuju Bank Bermartabat

Selasa, November 5th 2019. | EKBIS, RAGAM, Tanjungbalai | Dibaca 688 Kali

Pemotongan nasi tumpeng

TANJUNGBALAI (MS) – Sepanjang 2019, Bank Sumut Kota Tanjungbalai terus berusaha berubah dan melakukan perubahan menuju Bank Sumut yang bermartabat demi satu tujuan, yaitu tetap berkontribusi untuk Sumatera Utara khususnya Kota Tanjungbalai.

Pimpinan PT Bank Sumut Tanjungbalai, Ramadhan Muda Siregar, Senin (4/11) mengatakan tepatnya, 4 November 2019 Bank Sumut telah memasuki usia ke-58.

Tantangan kedepan akan semakin tinggi seiring dengan peningkatan persaingan usaha di sektor keuangan.

Dikatakannya, Bank Sumut berusaha menerima pelayanan terbaik akan survise kedepan di tengah persaingan perbankan diera digitalisasi dan milenial.

Maka untuk terus eksis ditengah dan
inovasi perbankan saat persaingan industri peningkatan pelayanan mutlak dilakukan.

“Saya yakin, kita semua mampu
belajar dan berubah demi perbaikan di masa mendatang dan saya juga menghimbau kepada kita semua untuk tetap fokus kepada perbaikan program inovasi perbankan digital dan manajemen kinerja terbaik dengan tetap mengedepankan prinsip good corporate governance (g-c-g) secara konsisten dan
berkesinambungan,” jelasnya.

Kedepan kita membutuhkan komitmen untuk bekerja keras mempersembahkan yang terbaik semua pencapaian dan sepak terjang Bank Sumut tidak lepas dari peran kita semua.

Pada kesempatan itu, Ramadhan Muda Siregar juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh nasabah yang setia menggunakan produk dan jasa Bank Sumut.

Kita harus selaras sebagaimana juga bangsa adalah pemegang saham terbesarnya Provinsi Sumatera Utara dan pemerintahan dari kabupaten kota serta juga kita akan kita akan berubah ke arah jika lisasi secara bertahap untuk menghindarkan persaingan dengan bank lain.

Semoga dapat menjadi motivasi bagi kita
ke depan untuk terus melakukan perubahan dan melangkah maju / menuju Bank Sumut yang bermartabat. “Untuk masyarakat Kota Tanjungbalai ayo menabung ke Bank Sumut,” harapnya.

Pimpinan seksi operasional Bank Sumut
Supriaman menambahkan di HUT Bank Sumut ke 58 kita juga mengadakan kegiatan bakti sosial ke panti asuhan dan panti jompo serta pemberian sembako.

Kegiatan HUT Bank Sumut ini juga diwarnai pemotongan nasi tumpeng yang disaksikan seluruh pimpinan dan karyawan Bank Sumut Kota Tanjungbalai.

Laporan : Gani

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For 58 Tahun Bank Sumut Tanjungbalai Menuju Bank Bermartabat