Alumni 86 Sisingamangaraja Tanjungbalai Serahkan APD dan masker ke RSUD Tengku Mansyur

Senin, Mei 4th 2020. | Kesehatan, Tanjungbalai | Dibaca 785 Kali

Himpunan siswa 86 alumni sekolah Yayasan Perguruan Sisingamangaraja Kota Tanjungbalai menyerahkan bantuan APD

TEBINGTINGGI (MS) – Alumni 86 sekolah Yayasan Perguruan Sisingamangaraja Kota Tanjungbalai menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 500 sebagai dukungan penanganan wabah virus Corona (Covid-19) dan masker sebanyak 5.150 ke RSUD Tengku Mansyur, Dinas kesehatan dan Polres Tanjungbalai, Senin (04/05/2020).

Ketua Himpunan siswa 86 alumni sekolah Yayasan Perguruan Sisingamangaraja Suwarno melalui Ir. Rusnaldi Darma yang juga salah satu anggota DPRD Tanjungbalai menyampaikan, APD yang diberikan sebagai bentuk kepedulian alumni Sisingamangaraja dalam penanganan COVID – 19 di Kota Tanjungbalai.

Kami juga mendukung upaya penanganan virus Corona ini di Indonesia khususnya Kota Tanjungbalai.

Dikatakan, Alumni 86 telah menyerahkan APD 250 dan masker 1000 helai ke RSUD Tengku Mansyur, ke Polres Tanjungbalai APD 100, masker 4000, dan juga dinas kesehatan APD 150, masker 150

“Kita berdoa semoga wabah virus Corona Covid 19 ini cepat berlalu dan terhindar dari kita masyarakat kota Tanjungbalai,”ujar Rusnaldi

Kapolres Tanjungbalai djwakili Wakapolres Kompol Jumanto mengatakan terima kasih atas kunjungannya ke Polres Tanjungbalai dalam rangka memberikan sumbangan APD dan masker.

Kepala Dinas Kesehatan Burhanuddin melalui Sekretaris Tuah mengungkapkan terima kasih atas kepedulian alumni 86 Sisingamangaraja.

Laporan : Gani

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Alumni 86 Sisingamangaraja Tanjungbalai Serahkan APD dan masker ke RSUD Tengku Mansyur