Cegah Covid -19, PDIP Tanjungbalai Gelar Penyemprotan Disinfektan

Kamis, April 2nd 2020. | Kesehatan, POLITIK, Tanjungbalai | Dibaca 575 Kali

Penyemprotan disinfektan di rumah ibadah

TANJUNGBALAI (MS) – Dalam upaya pencegahan penularan Corona Virus Disease (Covid-19), Partai DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai terus bergerak melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai sarana rumah ibadah, tempat umum serta rumah pengurus, Rabu (01/04)

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan kota Tanjungbalai sekaligus Ketua Kelenteng Dewi Samudera Edi mengatakan, PDI perjuangan Kota Tanjungbalai melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah ibadah, rumah pengurus serta penduduk dan fasilitas umum.

Mengantisipasi virus corona, kita wajib melakukan pencegahan sesuai diintruksikan pemerintah dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar menjaga hidup sehat, selalu cuci tangan pakai sabun, bertahan di rumah dan berolahraga.

Lebih lanjut disampaikan, rangkaian kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran covid -19 ini akan terus dilakukan tidak terputus.

Disamping itu, juga mengimbau masyarakat agar bisa membantu tim medis sebagai garda terdepan dalam memerangi virus corona ini dengan tetap di rumah saja guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 itu.

“Masyarakat diminta agar tetap di rumah saja agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona, karena penyebaran virus corona ini medianya banyak sekali dan penularan virus ini sangat cepat,” katanya.

“Kita berdoa semoga virus corona covid -19 terhindar dari masyarakat Kota Tanjungbalai,” pungkasnya.

Laporan : Gani

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Cegah Covid -19, PDIP Tanjungbalai Gelar Penyemprotan Disinfektan