Dikabarkan Hanyut dan Tenggelam Seharian, Berlin Napitupulu Muncul Dari Sungai Dalam Keadaan Hidup

Minggu, Januari 19th 2020. | RAGAM, Tanjungbalai | Dibaca 41 Kali

Dikabarkan Hanyut dan Tenggelam Seharian, Berlin Napitupulu Muncul Dari Sungai Dalam Keadaan Hidup

TANJUNGBALAI (MS) – Berlin Napitupulu (30) warga Kel. Sirantau, Kec. Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai sempat dikabarkan hanyut di sungai Pantai Olang dan sempat dilakukan pencarian oleh tim gabungan Basarnas, BPBD dan dibantu Tim Reaksi Cepat Himpipsos Kota Tanjungbalai.

“Setelah timsar berhenti melakukan pencarian sore tadi, ketika aku duduk di pintu dapur yang langsung berhadapan ke sungai, aku lihat dia muncul dari dalam air keadaan telanjang (tanpa busana). Dia meminta handuk, baru saja setengah jam yang lalu kira – kira jam 06.30 tadi. Aku pun terkejut,” kenang Hotmaida Br Simangunsong salah seorang kerabat korban.

Pantauan Wartawan di lokasi rumah Korban, warga sekitar masih ramai – ramai mengunjungi rumah Berlin Napitupulu yang dikabarkan hanyut. Warga menduga korban Berlin yang hanyut sudah tewas, namun ia kebali muncul dari dalam sungai.

Sebelumnya warga Kel. Sirantau (Pantai Olang), Kec. Datuk Bandar, digegerkan dengan hanyutnya Berlin Napitupulu (30), pada Jumat (17/1) sekira pukul 00:30 WIB.

Setelah dilakukan pencarian oleh tim SAR seharian dan akhirnya dihentikan karena korban tak kunjung ditemukan.

Anehnya, sorenya korban muncul sendiri dari sungai. Korban yang muncul dalam kondisi masih hidup, membuat warga geger dan akhirnya mendatangi rumah Berlin Napitupulu.

Pantauan Wartawan di lokasi rumah korban, warga sekitar masih ramai – ramai mengunjungi rumah korban untuk menyaksikan keadaan korban yang bangkit dari air dan masih dalam keadaan bernyawa.

Pihak Kepolisian dari Polsek Datuk Bandar langsung melarikan korban ke RSUD Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai untuk dilakukan perawatan medis.

Laporan : Gani

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Dikabarkan Hanyut dan Tenggelam Seharian, Berlin Napitupulu Muncul Dari Sungai Dalam Keadaan Hidup