Dinsos Tanjungbalai Berikan Takjil ke Tukang Becak

Minggu, April 24th 2022. | RAGAM, SOSIAL, Tanjungbalai | Dibaca 1.783 Kali

TANJUNGBALAI (mimbarsumut.com) – Dinas Sosial Kota Tanjungbalai berikan takjil, nasi kotak dan minuman kepada tukang becak dan warga yang melintas di depan kantor Dinas Sosial, di depan GOR, di Kapias depan klinik Mantri Amran dan di depan PT. Berdikari Kapias Pulau Buaya Kota Tanjungbalai, Minggu (24/4/2022).

Pantauan Wartawan ada ratusan nasi kotak dan segelas air mineral yang mereka bagikan secara gratis sebagai bekal menu berbuka puasa para tukang becak dan warga.

Kepala Dinas Sosial Kota Tanjungbalai M.Idris mengatakan, Takjil nasi kotak ini merupakan sumbangan dan sedekah
takjilnya partisipasi seluruh elemen di Dinas Sosial seperti ASN, Tenaga Honorer dan seluruh pekerja sosial yang ada di dinas sosial, Korda BNPT, Pendamping PKH, Fasilitator, SLRT, TKSK, Tagana yang dikumpulkan.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk aksi simpati dan solidaritas kepedulian terhadap sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Dikatakannya ia sangat mengapresiasi sikap personil pasukan Dinas Sosial dan seluruh pekerja sosial yang ada di Kota Tanjungbalai yang peduli terhadap umat Islam yang melakukan ibadah puasa terutama tukang becak dengan memberikan takjil makanan dan minuman.

“Tentu apa yang dilakukan para pejuang sosial di Kota Tanjungbalai itu sangat baik dan menggembirakan, ini salah satu bentuk kepedulian yang sangat baik. Saya sangat mengapresiasi hal ini agar dilakukan bersama masyarakat, semoga apa yang kita lakukan jadi ladang amal semuanya,” pungkas Idris.

Laporan : Gani

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Dinsos Tanjungbalai Berikan Takjil ke Tukang Becak