DPC LAN Kota Tanjungbalai Kunjungi PD Al-Wasliyah

Rabu, November 13th 2019. | Narkoba, RAGAM, Tanjungbalai | Dibaca 65 Kali

DPC LAN Kota Tanjungbalai Kunjungi PD Al-Wasliyah

TANJUNGBALAI (MS) – DPC LAN Kota Tanjungbalai berkunjung ke PD Alwasliyah yang dipimpinan Buya Gustami dan disambutan hangat dengan keakraban, Selasa (12/11).

Dalam kesempatan itu, DPC LAN Kota Tanjungbalai membawa sumbangan berupa beras dan uang buat anak anak pesantren yang berada di Pesantren Alwasliyah.

“DPC LAN Kota Tanjungbalai menjadi mitra yang baik bagi Polres dan BNN Kota serta instansi lainnya yang ada di wilayah Tanjungbalai dalam memberantas dan menerapkan program P4GN,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkoba (DPC LAN) Kota Tanjungbalai Ilhamsyah.

Dikatakan, kepedulian dan rasa kebersamaan ini dilakukan, bukan untuk bermegah – megahan, namun lebih memiliki arti solidaritas kepada anak anak bangsa khususnya di Pesantren Al -Wasliyah.

“Pemberian bantuan tidak seberapa, namun kiranya dapat diterima dengan ikhlas serta membantu anak-anak yang berada di Pesantren Al-Wasliyah dipimpin Buya Bustami,” pungkas Ketua DPC LAN Kota Tanjungbalai Ilhamsyah.

Sementara pimpinan pesantren Al-Waslyah Buya Gustami mengucapkan terima kasih dan berharap DPC LAN mendapat tempat dihati masyarakat Kota Tanjungbalai dalam melakukan sosialisasi P4GN.

Laporan : Gani

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For DPC LAN Kota Tanjungbalai Kunjungi PD Al-Wasliyah