DPRD Desak Tim Gugus Tugas Pemko Tanjungbalai Berikan Bantuan Merata Kepada Masyarakat Dampak COVID – 19

Kamis, April 23rd 2020. | RAGAM, Tanjungbalai | Dibaca 466 Kali

Ketua Komisi A DPRD Tanjungbalai Dahman Sirait sH

TANJUNGBALAI (MS) – DPRD Kota Tanjungbalai mendesak Tim Gugus Tugas Pemko Tanjungbalai memberikan bantuan secara merata kepada masyarakat dampak virus corona (COVID -19).

Pembagian bantuan paket sembako covid 19 sesuai data yang dibawa oleh petugas di lapangan tidak merata, masih banyak juga masyarakat yang berhak untuk mendapatkan tidak masuk dalam data tersebut.

“Saya sebelumnya telah turun langsung ke lapangan pada hari pertama dan kedua pembagian itu, seperti di Kelurahan Tanjungbalai Kota II dan Kelurahan Pasar Baru ,masih banyak warga yang tidak didata oleh kepala lingkungan, atau kata lain dikumpulin kartu keluarganya,” jelas Ketua Komisi A DPRD kota Tanjungbalai Dahman Sirait SH di ruang kerjanya saat diwawancarai wartawan, Kamis (23/04).

Dahman menghimbau kepada Pemko Tanjungbalai, cq Ketua Gugus Tugas COVID 19, kiranya dapat mendata ulang kembali masyarakat yang masih belum mendapatkan bantuan tersebut.

Seperti diketahui, lanjutnya, Pemko melalui Tim Gugus Tugas telah membuat pengumuman melalui media sosial tentang bantuan tersebut, sehingga masyarakat banyak juga yang bertanya tanya kenapa mereka tidak ada didata oleh kepala lingkungan.

Ketua Komisi A ini meminta pembagian sembako jangan sampai menimbulkan kegaduhan di tengah-tengah masyarakat.

Hingga berita ini ditayangkan, OPD terkait belum dapat dikonfirmasi.

Laporan : Gani

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For DPRD Desak Tim Gugus Tugas Pemko Tanjungbalai Berikan Bantuan Merata Kepada Masyarakat Dampak COVID – 19