Gerakan Pemuda Alwashliyah Milad ke – 78, Minta Walikota Berantas Judi

Sabtu, Januari 12th 2019. | RAGAM, Tanjungbalai | Dibaca 620 Kali

Ketua PD Alwasliyah Kota Tanjungbalai Buya Gustami S.Sos I M.MPd

TANJUNGBALAI (MS) – Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) merupakan aset bagi bangsa dan negara serta merupakan garda terdepan di organisasi Alwashliyah.

Milad GPA ke 78 tepatnya 11 Januari 2019, PD GPA Kota Tanjungbalai, hari ini 12 Januari 2019, mengadakan syukuran di Pesantren Alwashliyah. GPA Kota Tanjungbalai mengadakan milad secara sederhana dengan agenda, doa bersama, santunan anak yatim dan makan bersama.

Ketua GPA Tanjungbalai Indra Gunawan kepada wartawan menegaskan, selama ini GPA menjadi pelaksana program promayahanda PD Alwashlyah. Banyak program Alwashliyah yang dilaksanakan GPA dan itu sudah menjadi kesepakatan bersama.

Program PD Alwashliyah yang dilaksanakan GPA antara lain syafari Ramadan, GPA juga mengadakan drumband saat ulang tahun Alwashliyah baru – baru ini. “Banyak program Alwasliyah yang dilakukan GPA,” tegasnya.

Sementara, Ketua PD Alwasliyah Buya Gustami S.Sos I M MPd menyampaikan selamat milad GPA, dan berharap GPA tetap mnjadi pemuda dambaan ummat dan pemuda harapan Islam.

Kader GPA Tanjungbalai Feri Fadli meminta kepada Walikota Tanjungbalai H.M Syahrial SH MH agar tidak memberi izin dan pihak kepolisian bertindak tegas terhadap segala jenis perjudian maupun yang berkedok permainan seperti game zone yang kini menjamur di Kota Tanjungbalai.

Kota Tanjugbalai sebagai kota religius harus benar – benar bersih dari segala bentuk perjudian dan judi berkedok permainan. “Kita meminta Walikota dan kepolisian memberantas segala bentuk perjudian di Kota Tanjungbalai,” tegas Feri Fadli.

Laporan : Gani

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Gerakan Pemuda Alwashliyah Milad ke – 78, Minta Walikota Berantas Judi