IMTA Jogja Gelar Pertandingan Futsal Diikuti 64 Komunitas

Sabtu, Februari 2nd 2019. | RAGAM, Tanjungbalai | Dibaca 734 Kali

IMTA Jogja gelar kompetisi futsal. (Foto : MS / Gani)

TANJUNGBALAI (MS) – Walikota Tanjungbalai diwakili Kadispora Budi Munthe membuka pertandingan futsal yang diselenggarakan Ikatan Mahasiswa Tanjungbalai (IMTA) Jogja Cup 2019, Jumat (1/2) di GOR Kota Tanjungbalai.

Kadispora dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan olahraga yang digelar IMTA Jogja. Diharapkan melalui kegiatan itu, para mahasiswa asal Tanjungbalai dan alumni yang kuliah di Jogja dapat semakin kompak. “Kegiatan yang dilakukan bisa semakin memacu semangat anak muda di Kota Tanjungbalai,” tegas Budi.

Kompetisi futsal tersebut diikuti 64 komunitas yang berlangsung mulai 1 – 4 Februari.

Mewakili alumni IMTA Jogja Ilham Fauzi, SH dalam sambutannya menyampaikan sebagai kaum milenial, kita harus memiliki 3 karakter yaitu koneksivitas, kreativitas dan confidence.

“Kompetisi bukan menjadikan kita saling berbenturan, bertentangan apalagi bermusuhan. Kompetisi pertandingan ini justru harus kita jadikan wadah pemersatu gerakan milenial Kota Tanjungbalai dari berbagai macan komunitas untuk mencapai tujuan yang dicita – citakan sebagai milenial yang bermanfaat bagi agama, bangsa, negara dan daerah.

Terimakasih yang tidak terhingga kami ucapkan kepada ketua Panitia M. Yusuf Nasution atas kerjakerasnya beserta tim sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik.

Begitu juga terimakasih atas dukungan Pemko Kota Tanjungbalai, tokoh masyarakat dan seluruh alumni Imta Jogja dimanapun berada sehingga acara ini dapat dilaksanakan sesuai dengan harapan yang jauh hari telah kami rencanakan, ujar M Andra Fahreza kepada juru warta.

Laporan : Gani

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For IMTA Jogja Gelar Pertandingan Futsal Diikuti 64 Komunitas