JaDI Sumut Roadshow ke KPU Asahan dan Tanjungbalai

Selasa, Desember 11th 2018. | Asahan, POLITIK, RAGAM, Tanjungbalai | Dibaca 1.033 Kali

Direktur Eksekutif JaDI Sumut Nazir Salim Manik S.Sos MSP bersama Ketua KPU Tanjungbalai Parlinggoman Siahaan dan komisioner

TANJUNGBALAI (MS) – Jaringan Demokrasi Indonesia (JaDI) Sumut yang baru dideklarasikan awal bulan Desember 2018, sudah langsung bergerak cepat melakukan sosialisasi dan perkenalan ke beberapa KPU kabupaten / kota se-Sumut. Hal ini dilakukan JaDI Sumut mengingat pesta demokrasi yang sudah tinggal 4 bulan lagi.

Tidak luput, KPU Kabupaten Asahan dan Kota Tanjungbalai ‘didatangi’ JaDI Sumut. Dalam ‘road show’ ke setiap KPU kabupaten / kota, JaDI Sumut langsung dipimpin Direktur Eksekutif Nazir Salim Manik S.Sos MSP didampingi Irfan Nasution dan Linda Agustina.

Dalam lawatan silaturahmi ke KPU Asahan, JaDI Sumut diterima langsung Ketua KPU Asahan Muhammad Hidayat dan para anggota komisioner.
Dalam kesempatan itu, Nazir Salim Manik memaparkan apa itu JaDI.

Disebutkan, Jaringan Demokrasi Indonesia (JaDI) Sumut sebagai organisasi tempat berhimpunnya para mantan (alumni-red) penyelenggara Pemilu. “JaDI hadir untuk mendukung dan mengawal pelaksanaan demokrasi termasuk Pemilu 2019 di Sumut,” tegas Direktur Eksekutif JaDI Sumut.

Dalam kesempatan itu, Nazir Salim Manik memperkenalkan Anawinta sebagai kordinator JaDI Asahan. Untuk itu, JaDI Asahan bersama pengurus lainnya akan mengawal pelaksanaan Pemilu di Asahan, jelasnya.

Direktur JaDI Sumut Nazir Salim Manik S Sos MSP saat bersilaturahmi dengan KPU Asahan

Sebagai lembaga yang konsen pada pembangunan demokrasi dan kepemiluan di Indonesia khususnya Sumut, JaDI Sumut harus segera diperkenalkan ke KPU kabupaten / kota. “Kita sedang melakukan tour untuk beraudiensi / silaturahmi. Saat ini, JaDI telah berkunjung ke 9 KPU kabupaten / kota se – Sumut,” papar Nazir.

Ketua KPU Asahan Muhammad Hidayat menyambut baik kehadiran JaDI Sumut khususnya di Asahan dan siap untuk bermitra dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019. “Terimakasih atas kehadiran JaDI di Asahan dan kami siap untuk bermitra,” tegasnya.

Pada hari yang sama, JaDI Sumut juga beraudiensi ke KPU Kota Tanjungbalai dan diterima Ketua KPU Luhut Parlinggoman Siahaan bersama 4 anggota komisioner.

Pada moment tersebut, Direktur Eksekutif JaDI Sumut selain memaparkan apa itu JaDI Sumut, juga memperkenalkan Dahwani Fitri sebagai Kordinator JaDI Sumut di Kota Tanjungbalai. (rn / rel)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For JaDI Sumut Roadshow ke KPU Asahan dan Tanjungbalai