Jelang Ramadhan, DPC. Pemuda Islam Tanjungbalai Minta Tempat Maksiat Tutup

Rabu, April 3rd 2019. | RAGAM, Tanjungbalai | Dibaca 741 Kali

Ketua DPC. Pemuda Islam Kota Tanjungbalai Ahmad Dhairobby dan rekan -rekan.

TANJUNGBALAI (MS) – Ketua DPC.Pemuda Islam Kota Tanjungbalai Ahmad Dhairobby menegaskan bahwa saat bulan Ramadhan, tempat maksiat harus ditutup. Menurutnya, jangan sampai bulan Ramadhan ternodai dengan kemaksiatan.

“Tempat – tempat yang menimbulkan kemaksiatan harus ditutup,” katanya kepada wartawan, Rabu (3/4).

Bulan yang suci ini jangan sampai kemudian dinodai oleh perilaku – perilaku yang tidak terpuji. Dikatakannya, pada hakekatnya Tanjungbalai adalah kotanya para ulama yang dikenal dulunya sebagai kota serambi mekah.

Namun sekarang, terbalik 360 derajat dengan kondisi Tanjungbalai saat ini yang dikenal sebagai kotanya para bandar narkoba, dengan fasilitas – fasilitas yang di tawarkan oleh tempat-tempat hiburan yang berada di sekitaran Tanjungbalai khususnya di kawasan Jalan Sudirman Km 7.

Dengan adanya tempat hiburan malam tersebut sehingga dimanfaatkan para bandar narkoba untuk merusak generasi muda Kota Tanjungbalai.

Hal ini membuktikan kalau tempat hiburan malam tersebut adalah sarangnya bandar narkoba dan juga para pengguna narkoba.

“DPC. Pemuda Islam Tanjungbalai meminta dengan tegas kepada dinas terkait, kepolisian untuk menertibkan tempat – tempat maksiat yang ada di sekitaran Tanjungbalai tanpa terkecuali mengingat dalam beberapa bulan, kita akan menyambut datangnya bulan ramadhan,” tegas Ahmad Dhairobby.

Laporan : Gani

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Jelang Ramadhan, DPC. Pemuda Islam Tanjungbalai Minta Tempat Maksiat Tutup