Kantor KPPN Tanjungbalai Kibarkan Bendera Kuyak dan Kusam

Sabtu, Juni 26th 2021. | RAGAM, Tanjungbalai | Dibaca 327 Kali

Bendera Merah Putih yang kusam dan koyak berkibar di KPPN Tanjungbalai

TANJUNGBALAI (MS) – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungbalai kibarkan bendera Merah Putih yang dengan kondisi sudah kusam dan koyak atau robek, yang berlokasi di Jalan Sudirman Km 1 Kota Tanjungbalai.

Pantauwan Wartawan Jumat (25/6/2021) hingga Pukul 15.30 WIB, salah satu lambang Negara Indonesia yakni, Bendera Merah Putih berkibar di halaman kantor KPPN Tanjungbalai. Dari kasat mata, bisa terlihat jelas bahwa, kondisi Bendera Merah Putih tersebut sudah kusam dan koyak di bagian ujungnya.

Menanggapi hal itu, Makdi, salah seorang perwakilan dari pegawai KPPN Tanjungbalai saat dikonfirmasi sejumlah wartawan berdalih bahwa pihaknya sudah berencana untuk mengganti bendera merah putih yang koyak tersebut.

“Sudah dibahas dalam rapat untuk mengganti bendera itu, dan lagi ditempahnya itu, sehingga bendera itu juga lah masih yang dipasang, “ucapnya.

Anehnya, pria yang sempat mengaku sebagai Bagian Umum di KPPN tersebut, tiba-tiba langsung pergi meninggalkan wartawan karena tidak mau berkomentar lebih banyak lagi terkait kondisi bendera tersebut. “Kalau tau tadi seperti ini, tidak akan saya temui kalian,” ucapnya sambil berlalu pergi meninggalkan wartawan.

Laporan : Gani

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kantor KPPN Tanjungbalai Kibarkan Bendera Kuyak dan Kusam