Kapolres Pantau Perayaan Imlek di Kota Tanjungbalai

Selasa, Februari 5th 2019. | RAGAM, Tanjungbalai | Dibaca 772 Kali

Pantau Imlek

TANJUNGBALAI (MS) – Kapolres Kota Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SH, SIK memantau perayaan Tahun Baru Imlek di sejumlah vihara dan kelenteng. Dia mengatakan perayaan Imlek berlangsung lancar, aman dan kondusif.

AKBP Irfan Rifai datang ke Vihara Tri Ratna Pasiran dan beberapa vihara dan kelenteng yang ada di kota Tanjungbalai Selasa (5/2). Dia memantau situasi dan memeriksa jajarannya yang bertugas.

Kapolres juga mengatakan pihaknya telah melakukan pengecekan dan pengamanan di beberapa titik vihara dan klenteng di Kota Tanjungbalai. Objek pengamanan kegiatan imlek tahun 2019 ada 26 vihara dan Polres Tanjungbalai mengerahkan 87 personil.

Sementara salah seorang pengurus kelenteng, Edi mengungkapkan makna dari pergantian tahun pada tahun ini maksudnya menggantikan musim semi sebenarnya makna dari Imlek itu dapat berkumpulnya seluruh pihak keluarga.

Dan kami mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian karna sudah mengayomi dan menjaga keamanan perayaan imlek pada tahun 2019 ini sehingga dapat berjalan aman dan kondusif.

Laporan : Gani

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Pantau Perayaan Imlek di Kota Tanjungbalai