Kapolres Tanjungbalai Bantu Penderita Kanker Payudara

Selasa, November 16th 2021. | RAGAM, Tanjungbalai | Dibaca 314 Kali

TANJUNGBALAI (MS) – Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi mengunjungi dan memberikan bantuan kepada Ibu Nur’ani (48) warga Jalan Sei Sampean Kelurahan Muara Sentosa Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara yang sedang mengalami sakit Kanker Payudara.

Kunjungan Kapolres Tanjungbalai ke rumah Ibu Nur’ani, Senin, beserta Kasat Reskrim AKP Rapi Pinakri, Kapolsek Sei Tualang Raso AKP S Siahaan, Plt Camat Sei Tualang Raso Gando Tuah, dan Lurah Muara Sentosa Abdul Hadi Lubis.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, menyebutkan kunjungan ke rumahnya tersebut adalah kunjungan kemanusian terhadap Ibu Nur’ani yang sedang sakit Kanker Payudara dan membutuhkan perhatian untuk mendapat tindakan medis serta perawatan.

“Ibu Nur’ani akibat penyakit yang dideritanya itu, membutuhkan bantuan karena kondisi kehidupannya yang sangat memprihatinkan,” ujarnya.

Triyadi mengatakan, setelah berkomunikasi dengan Ibu Nur’ani tentang penyakit Kanker Payudara yang dialaminya.

Kemudian, Kapolres akan membawa Ibu Nur’ani dengan menggunakan Ambulance Polres Tanjung Balai menuju rumah sakit umum untuk dilakukan pengecekan terhadap penyakit yang diderita warga Tanjungbalai.

Selanjutnya pada pukul 10.40 WIB, Ambulance Polres Tanjungbalai yang membawa Ibu Nur’ani beserta keluarganya, dan tiba di Rumah Sakit Umum (RSU) Tengku Mansyur Jalan Mayjen Sutoyo, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjung Balai dan memasuki ruang Instalasi Gawat Darurat untuk mendapat tindakan medis.

“Apabila Ibu Nur’ani memerlukan rujukan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Medan, saya siap membantu rujukannya,” kata Kapolres Tanjungbalai itu. (ant)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Tanjungbalai Bantu Penderita Kanker Payudara