KPU Kota Tanjungbalai Gelar Pemilu Run 2019

Senin, April 8th 2019. | POLITIK, RAGAM, Tanjungbalai | Dibaca 598 Kali

KPU RUN Tanjungbalai

TANJUNGBALAI (MS) – KPU Kota Tanjungbalai menyelenggarakan KPU RUN dengan tema “satu tujuan melangkah bersama” Minggu (7/4).

KPU RUN yang start dan finish di sekitaran Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, diikuti ratusan masyarakat, pemilih pemula pelajar SMA/SMK dan peserta pemilu yang bertujuan mengingatkan pemilih bahwa 17 April 2019 akan dilaksanakan pemilu serentak.

Kegiatan itu juga dihadiri Walikota Tanjungbalai Syahrial SH MH mewakili Kadis Sosial Idris, mewakili Kapolres Tanjungbalai Kasat Lantas AKP Pandapotan Butar Butar, mewakili ketua DPRD M.Nur Harahap, PPK, PPS se – Kota Tanjungbalai.

Ketua KPU Kota Tanjungbalai Luhut Parlinggoman Siahaan mengatakan, KPU RUN yang selenggarakan untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilih dan memastikan diri terdaftar sebagai DPT.

Selain itu juga sebagai sarana sosilisasi tentang tatacara memilih dan jenis pemilihan yang akan dilakukan dan surat suara yang akan digunakan sehingga para peserta yang mengikuti KPU RUN dapat mengetahui dan menginformasikan kepada masyarakat lainnya.

Selain KPU RUN, KPU Tanjungbalai telah mengadakan berbagai kegiatan seperti, lomba stand up comedi, pentas seni, konser musik, juga pada hari pemungutan suara akan diadakan lomba selfie di TPS. Semua kegiatan tersebut untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu 2019.

Laporan : Gani

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For KPU Kota Tanjungbalai Gelar Pemilu Run 2019