KPU Tanjungbalai Bimtek PPK Terkait Pemungutan dan Penghitungan Suara

Jumat, April 5th 2019. | PENDIDIKAN, POLITIK, Tanjungbalai | Dibaca 612 Kali

Ketua KPU Tanjungbalai Luhut Parlinggoman Siahaan didampingi Komisioner Gustan Pasaribu, Muhammad Guntur, Juhari, Bob Friandy, mantan Ketua KPU Amrizal SE, Plt Sekretaris KPU Herry Ashary.

TANJUNGBALAI (MS) – Komisi pemilihan umum daerah (KPUD) Kota Tanjungbalai
melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) penyelenggara Pemilu Tahun 2019 kepada ketua dan anggota PPK se – Kota Tanjungbalai, Rabu – Kamis (3-4/4) di aula Hotel Ayola Kota Tanjungbalai.

KPUD Kota Tanjungbalai juga mengundang Panwascam se – Kota Tanjungbalai, mantan Ketua KPU Kota Tanjungbalai Amrizal SE dan mantan Komisioner KPU Irfan Nasution.

Ketua KPU Tanjungbalai Luhut Parlinggoman Siahaan kegiatan itu merupakan bimbingan teknis (bimtek) terpadu pemungutan dan penghitungan suara serta rekapitulasi suara hasil perolehan suara pemilu 2019.

Tujuan dilakukannya bimtek bukan hanya transfer pengetahuan dari narasumber kepada peserta bimtek tapi lebih dari itu, bimtek ini adalah forum diskusi dan penyamaan persepsi dan pemahaman berkenaan dengan PKPU No 3 tahun 2019 tentang pemungutan dan penghitungan suara serta PKPU nomor 4 tahun 2019 tentang rekapitulasi suara.

Dengan demikian, antara PPK dan Panwascam satu pandangan terhadap pemahaman terkait pemungutan dan penghitungan suara sampai di TPS .

Luhut berharap para peserta serius mengikuti bimtek karena bimtek ini berguna bagi para peserta.

Laporan : Gani

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For KPU Tanjungbalai Bimtek PPK Terkait Pemungutan dan Penghitungan Suara