Oknum Berbaju Loreng Penghadang Petugas Disnaker Tanjungbalai Minta Maaf

Jumat, September 4th 2020. | RAGAM, Tanjungbalai | Dibaca 822 Kali

TANJUNGBALAI (MS) – Oknum pensiunan yang mengaku sebagai anggota berbaju loreng meminta maaf karena menghadang kedatangan petugas Disnaker Kota Tanjungbalai yang melakukan sidak ke Gudang Horas di Jalan Baru lingkungan IV Kel. Kapias Pulau Buaya, Kec. Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Jumat (04/09/2020).

Sidak yang dilakukan Disnaker berdasarkan surat tugas yang dibawa kelapangan pada hari Selasa, (01/09/2020) yang lalu ditujukan kepada Gudang Horas.

Setiba di lokasi langsung dihadang oleh penjaga pintu dan tidak dibenarkan untuk masuk kedalam gudang tersebut.

Setelah melakukan perdebatan antara penjaga pintu, petugas Disnaker diarahkan menjumpai Humas. Namun yang keluar dan mengaku sebagai Humas seseorang menggunakan baju kaos loreng bahkan mengaku sebagai salah satu dari oknum anggota dari Kodim.

Sehingga membuat kericuhan dan menjadi Pembahasan di instansi Koramil 08, disebabkan dari pemberitaan yang dinaikkan dibeberapa media online yang ikut pada saat sidak ke gudang Horas bersama Disnaker Kota Tanjungbalai.

“Margi Suwito (55) tinggal di Jalan Puyu lingkungan 1 Karang Anyer Kisaran Timur Asahan mengatakan mohon maaf kepada instansi Kodim dan sejumlah media online atas adanya kesalah pahaman yang terjadi pada tanggal 1 September 2020 sekitar pukul 13.20 WIB bertempat di Gudang PT Horas Jalan Cendrawasi Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kec. Teluk Nibung Kota Tanjungbalai”.

“Saya mengaku sebagai Humas PT Gudang Horas dan sebagai anggota Kodim 0208/AS kepada media online,” sebutnya.

Laporan : Gani

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Oknum Berbaju Loreng Penghadang Petugas Disnaker Tanjungbalai Minta Maaf