PD Alwashliyah dan Brantas TB – A Apresiasi Polres Tanjungbalai Tertibkan Balap Liar

Minggu, Januari 27th 2019. | RAGAM, Tanjungbalai | Dibaca 669 Kali

Jalan Sudirman Tanjungbalai aman dan tertib

TANJUNGBALAI (MS) – Polres Tanjungbalai melakukan penertiban balap liar berknalpot blong (racing) yang selama ini meresahkan masyarakat khususnya sekitar Jalan Sudirman. Sekarang Kota Tanjungbalai terlihat sudah kondusif dan nyaman.

Keluarga Besar Pimpinan Daerah Aljamiyatul Washliyah Kota Tanjungbalai memberikan apresiasi terhadap Polres Tanjungbalai.

Ketua PD Aljamiyatul Washliyah Kota Tanjungbalai, Ustadz Gustami S.sos, M.MPd, kerap disapa Buyah Gustami dengan lantunnya, Minggu (27/1) memberikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Tanjungbalai dan jajaran Satlantas dalam penanganan keresahan para pengendara pengguna jalan di seputaran jalan Sudirman akibat kenakalan balapan liar berknalpot blong (racing) yang membuat kekhwatiran untuk melintasi di area tersebut pada malam Kamis dan malam Minggu.

“Keluarga besar pesantren Aljamiyatul Washliyah mengapresiasi pihak Satlantas Polres Tanjungbalai dalam menertibkan balapan liar dan knalpot blong yang ada di Kota Tanjungbalai,” tegasnya.

Gustami juga mengatakan kalau perlu pihaknya juga siap turun dalam penertiban tersebut untuk membantu Satlantas jika diperlukan.

Kami berharap Satlantas dalam menertibkan kendaraan yang sudah ditahan jangan dilepas kecuali datang pihak keluarga untuk melengkapi dan memasang knalpot standartnya dan harus ditilang.

Senada juga diaminkan Lembaga pemuda Barisa Rakyat Anti Penindasan (Brantas TB-A), Martin Lase SH, menyampaikan apresiasi sebesar – besarnya kepada Kapolres Kota Tanjungbalai beserta jajaranya yang sudah melakukan penindakan kepada pengendara knalpot blong (racing) yang rutin terlihat pada malam Kamis, malam Minggu.

Laporan : Gani

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For PD Alwashliyah dan Brantas TB – A Apresiasi Polres Tanjungbalai Tertibkan Balap Liar