Razia Pekat Dinsos Tanjungbalai Terkesan Tebang Pilih dan Sudah ‘Bocor’

Jumat, Mei 3rd 2019. | HUKUM - KRIMINAL, RAGAM, Tanjungbalai | Dibaca 65 Kali

Razia Dinsos Tanjungbalai tebang pilih dan diduga sudah bocor. (Foto : MS / Gani)

TANJUNGBALAI (MS) – Razia Pekat Dinsos Tanjungbalai menjelang bulan suci ramadhan, baru – baru ini banyak menuai tanggapan miring.

Pasalnya razia yang dilaksanakan dini hari tadi dinilai tidak efektif, berdasarkan fakta di lapangan kami selaku penggiat sosial sangat menyayangkan kegiatan razia pekat oleh dinsos tanjungbalai yang didampingi Satpol PP, lagi – lagi kegiatan razia pekat ini tidak menyeluruh, seakan ada unsur indikasi tebang pilih.

Bahkan juga diduga kuat sarat akan kepentingan, sebab seperti yang diketahui kegiatan razia ini sudah bocor ketempat tempat hiburan malam, penginapan dan tempat kos.

“Berarti tanpa disadari atau tidak ada dugaan oknum oknum yang memback up tempat tersebut hingga kegiatan itu bocor dan sampai kepada pengusaha,” tegas aktivis vokal Nazmi Hidayat Sinaga SH.

Dikatakannya, seharusnya dinas terkait harus lebih selektif lagi dalam melakukan razia pekat ini, sebab anggaran yang digunakan akan terbuang sia – sia jika hanya melepas target tanpa bekerja maksimal.

Nazmi meminta dengan tegas kepada dinas terkait beserta aparat hukum agar melakukan razia gabungan ulang dan penertiban ke seluruh tempat hiburan malam, kafe remang – remang serta penginapan dan kos – kosan tanpa terkecuali yang diduga kuat sebagai sarang maksiat dan tempat transaksi narkoba.

Menjelang bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari, kami tidak ingin bulan yang suci penuh rahmat ini terkotori kegiatan – kegiatan yang merusak moral dan aqidah, ujarnya.

Laporan : Gani

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Razia Pekat Dinsos Tanjungbalai Terkesan Tebang Pilih dan Sudah ‘Bocor’