Salah Satu Anggota DPRD Kota Tanjungbalai Salurkan 2 Ton Beras Kepada Abang Betor

Minggu, April 19th 2020. | RAGAM, SOSIAL, Tanjungbalai | Dibaca 494 Kali


Pembagian beras kepada abang betor

TANJUNGBALAI (MS) – Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungbalai memberikan bantuan 2 ton beras kepada abang tukang becak bermotor (Betor) masing – masing mendapatkan satu karung berisi 5 kg, Jumat (17/04/2020).

Bantuan beras diberikan kepada abang betor karena pandemi corona berimbas juga terhadap kondisi sosial dan ekonomi mereka. Banyak abang betor yang kehilangan pendapatan akibat virus corona.

Anggota DPRD Kota Tanjungbalai yang tidak mau disebut namanya mengatakan alhamdulillah sudah menyalurkan sekitar 2 ton beras untuk abang betor disekitar Kota Tanjungbalai.

Dikatakannya, sumbangan berupa beras tersebut bantuan pribadi dengan ikhlas diberikan ke abang betor.

“Saya berharap dengan bantuan ini sedikit banyaknya abang betor bisa terbantu. Kemudian saya mengajak kepada masyarakat bersama – sama terapkan pola hidup sehat dan jaga kebersihan, agar penyebaran virus corona tidak menyebar kemana – mana.

Salah satu anggota DPRD Tanjungbalai menyiapkan 2 ton beras untuk abang betor

Semoga virus corona ini cepat teratasi dan kita bisa beraktivitas kembali, hingga tidak ada lagi pembatasan aktivitas untuk sementara yang kita rasakan saat ini.

Dihimbau agar masyarakat tetap di rumah dan tidak keluar jika memang tidak terlalu penting sesuai himbauan pemerintah,” ujarnya.

Salah satu abang betor yang menerima bantuan beras, Randi (40) mengucapkan terima kasih kepada bapak salah satu anggota dewan yang ada di Kota Tanjungbalai, masih tergugah hatinya untuk meringankan beban para abang betor yang kesulitan mencari sewa.

“Semoga apa yang telah diberi kepada kami menjadi berkah, murah rezeki dan sukses selalu,” sebutnya.

Laporan : Gani

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Salah Satu Anggota DPRD Kota Tanjungbalai Salurkan 2 Ton Beras Kepada Abang Betor