Satlantas Polres Tanjungbalai Dituding ‘Tebang Pilih’ Saat Razia

Selasa, Januari 8th 2019. | RAGAM, Tanjungbalai | Dibaca 928 Kali

Simpang PLN Jalan Sudirman

TANJUNGBALAI (MS) – Pengendara sepeda motor di Kota Tanjungbalai tidak terima aksi petugas Satlantas Polres Tanjungbalai yang melakukan giat razia tebang pilih.

Satuan lalu lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan pos padat setiap paginya di seputar wilayah hukum Polres Tanjungbalai tepatnya di seputaran Jalan Sudirman.

FS (27) salah seorang pengendara sepeda motor, Selasa (8/1) menuturkan keluh kesahnya kepada wartawan. “Saya ditilang di depan PLN karena tak pakai helm, di situ plang tak ada nya saya lihat,” ujar FS.

Pihak Satlantas Tanjungbalai ini, tebang pilih, karena ketika lewat lagi kendaraan berboncengan tak pakai helm, tidak ditahan dan tidak ditilang, sebut FS dengan perasaan kesal.

Bukan masalah tilangnya, tapi harus ada perbaikan kinerja Polisi Satlantas Polres Tanjungbalai ke depannya. Kita juga mendukung tugas Satlantas jika sesuai aturan tidak masalah.

Kapolres Tanjungbalai Irfan Rifai SH S.I.K saat dikonfirmasi wartawan melalui WhatsApp mengungkapkan, tidak ada istilah tebang pilih dalam razia.

Kewenangan anggota Satlantas untuk menilang, tidak harus pada saat razia saja, akan tetapi jika saat patroli dan menemukan pelanggar lalu lintas bisa dilakukan teguran dan bahkan tilang,’ jelas Kapolres.

Laporan : Gani

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Satlantas Polres Tanjungbalai Dituding ‘Tebang Pilih’ Saat Razia