Sering Padam, Masyarakat Minta Manager ULP PLN Tanjungbalai Diganti

Selasa, Juni 30th 2020. | RAGAM, Tanjungbalai | Dibaca 1.442 Kali

Kantor PLN Cabang Tebingtinggi

TANJUNGBALAI (MS) – Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN kota Tanjungbalai disoroti masyarakat kota setempat. Pasalnya, lampu sering padam dan PLN seharusnya mengantisipasi sedini mungkin gangguan yang cukup fatal agar tidak terjadi pemadaman.

“Manager ULP kota Tanjungbalai Elfian harus dievaluasi kalau perlu diganti saja, khususnya di beberapa daerah sekitar Kota Tanjungbalai beberapa malam ini listrik padam akibatnya kita sangat dirugikan,” ujar Mamat salah seorang warga konsumen PLN, Selasa (30/6).

Jangan sampai sengaja dimatikan untuk mencari keuntungan, karena kalau gangguan teknis kami juga paham tidak mungkin tiap hari terjadi.

Hal senada juga disampaikan Albar yang sangat kecewa atas ketidak nyamanan akibat seringnya listrik padam apa lagi tengah malam.

Takut kita hal tak diinginkan terjadi dan bahkan banyak kerugian seperti kerusakan alat elektronik. “Kita berharap ULP PLN Kota Tanjungbalai memperbaiki kinerjanya ,” ujarnya.

Terpisah, Manager ULP PLN Kota Tanjungbalai Elfian mengatakan
mohon maaf sebelumnya indikasi penyebabnya gangguan yang tidak permanen bisa disebabkan oleh sentuhan pohon dan hewan ke jaringan listrik 20 KV.

Di sepanjang jaringan listrik Kota Tanjungbalai sangat rawan pohon sehingga memudahkan hewan lompat ke jaringan listrik 20 KV. “Kami tingkatkan terus pemeliharaan jaringan dengan melakukan pemangkasan pohon dan pemasangan pelindung hewan,” jelasnya.

Laporan : Gani

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Sering Padam, Masyarakat Minta Manager ULP PLN Tanjungbalai Diganti