Siswi MTsN Tanjungbalai Ditemukan Tewas di Dalam Kamar

Selasa, Maret 10th 2020. | HUKUM - KRIMINAL, Pembunuhan, Tanjungbalai | Dibaca 555 Kali

Rumah korban dipasang garis polisi untuk pengusutan kematian korban (ant) 

TANJUNGBALAI (MS) – Warga Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso digegerkan atas penemuan mayat seorang siswi kelas IX, Madrasyah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kota Tanjungbalai berinsial N (16 Tahun), Sabtu (7/3).

Informasi dihimpun menyebutkan, jenazah korban warga Jalan Sei Kedaung, Kelurahan Pasar Baru itu ditemukan ibu kandungnya, Nursiah di dalam kamar pada Sabtu pagi, sekitar pukul 07.00 WIB.

“Tadi ibunya ingin membangunkan korban untuk berangkat sekolah, namun tidak ada respons. Setelah tubuh korban digoyang-goyang, baru diketahui kalau N sudah tidak bernyawa,” ujar Heri yang mengaku sebagai paman korban.

Menurut Heri, saat ditemukan di tubuh korban ditemukan luka memar. Korban mengenakan baju namun tidak memakai celana, dan di leher ada bekas cekikan.

Kejadian tersebut sontak membuat geger warga sekitar. Tanpa diketahui siapa yang menginformasikan, polisi langsung datang ke tempat kejadian perkara.

Kapolsek Sei Tualang Raso, Iptu S. Siahaan menjelaskan, saat ini pihaknya bekerja sama dengan Polres Tanjungbalai sedang melakukan penyelidikan dan olah TPK serta mengumpulkan barang bukti.

Menurut Iptu S. Siahaan, saat ditemukan pada dada korban ditemukan luka memar dan luka berdarah pada bagian bibir.

“Kami masih melakukan olah TKP untuk menyelidiki kasus ini. Rumah korban sudah dipasang garis polisi, dan jenazah sedang dilakukan visum luar maupun dalam,” ujar Siahaan kepada pers.

Kepala sekolah MTsN Tanjungbalai, Hasanuddin membenarkan jika N adalah siswi kelas IX di sekolah tersebut.

Sesuai catatan, korban merupakan anak pertama dari 4 bersaudara anak dari pasangan Em dan Nusiah. Selama ini korban diketahui anak yang pendiam. (ant)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Siswi MTsN Tanjungbalai Ditemukan Tewas di Dalam Kamar