Tim Saber Pungli Polres Tanjungbalai Serahkan Terduga Pelaku Pungli ke Walikota

Minggu, Februari 17th 2019. | Koruptor, PERISTIWA, Tanjungbalai | Dibaca 676 Kali

Terduga pelaku pungli

TANJUNGBALAI (MS) – Kasus pungutan liar (pungli) yang dilakukan Hanijar staff Kelurahan Beting Kuala Kapias Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai di Jalan PT Timur Jaya, menjadi pembicaraan hangat di tengah – tengah masyarakat Kota Tanjungbalai karena kasus tersebut diserahkan ke instasi terkait Pemko Tanjungbalai, Sabtu (12/2).

Saat dikonfirmasi usai dua hari insiden penangkapan oleh polisi tim saber pungli Polres Tanjungbalai, Walikota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH melalui Kepala Dinas Insepktorat Susanto,mengatakan belum bisa memberikan komentar karena datanya belum siap. “Ini masih dalam proses, nanti kalau sudah selesai kita tuntaskan dengan tim saber pungli.

Sementara, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (kabaghumas) dan Protokol Pemko Tanjungbalai Darwansyah M Wijaya, juga menolak memberikan komentar dengan alasan masih di Medan.

“Abang kan masih di Medan di kantor gubernur, langsung aja langsung ke institusi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dek,” ujarnya mengelak memberikan komentar sembari menyarankan Wartawan ke Bagian Kasi Kedispilinan.

Sementara itu, Wakapolres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga menyampaikan perkembangan dari hasil OTT Tim saber pungli Kota Tanjungbalai, terduga pelaku diserahkan kepada Walikota Tanjungbalai untuk dibina dan diberikan tindakan.

Laporan : Gani

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Tim Saber Pungli Polres Tanjungbalai Serahkan Terduga Pelaku Pungli ke Walikota