1 Dari 2 Pelaku Pencurian Sepeda Motor Ditangkap Polsek Padang Hilir

Kamis, Agustus 1st 2019. | HUKUM - KRIMINAL, Pencuri, Tebingtinggi | Dibaca 1,077 Kali

Kapolsek Padang Hilir AKP David Sinaga, Kanit Reskrim Ipda SPN Siregar, anggota Opsnal Reskrim Bripka Edi Lumbanraja, Bripka Alrivana Manurung, mengapit pelaku pencurian sepeda motor.

TEBINGTINGGI (MS) – Unit Reskrim Polsek Padang Hilir berhasil menangkap 1 orang dari 2 pelaku pencurian sepeda motor yang terjadi, Sabtu (15/6/2019) lalu di Mesjid Baitul Iman Jln Abdul Hamid Lubis Kel. Bagelen Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi sesuai degan laporan Polisi nomor : LP/27/VI/2019/TT.

Penangkapan pelaku pencurian sepeda motor itu dipimpin langsung Kapolsek Padang Hilir AKP David Sinaga, bersama Kanit Reskrim Polsek Padang Hilir Ipda SPN Siregar dan anggota opsnal Reskrim Padang Hilir Bripka Edi Lumbanraja, Bripka Alrivana Manurung dan Briptu Amir Amzah.

Kapolsek Padang Hilir AKP David Sinaga saat dikonfirmasi membenarkan telah melakukan penangkapan salah satu dari dua pelaku pencurian sepeda motor atas nama Nanang Arnanda (18), warga Jln AMD/Kutilang Kel. Lubuk Baru Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Senin (29/7) sekira pukul.04.00 WIB di Desa Gunung Kec.Tiga Binanga Kab. Tanah Karo.

Tersangka telah melakukan pencurian sepeda motor, dengan ala ninja menggunakan sarung bersama temannya yang berinisial P sampai saat ini masih dalam pengejaran (buron).

Namun satu dari pelaku yang berhasil ditangkap dan sudah mengakui perbuatannya. Saat ini telah dilakukan penahanan di Polsek Padang Hilir.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For 1 Dari 2 Pelaku Pencurian Sepeda Motor Ditangkap Polsek Padang Hilir