PSKTS Maju Ke Semi Final Tournament SSB Porkam U-17 se-Sumut

Selasa, Agustus 25th 2020. | SPORT, Tebingtinggi | Dibaca 1.541 Kali

Diabadikan sebelum bertanding

TEBINGTINGGI (MS) – PSKTS Kota Tebingtinggi dipastikan maju ke semi final, setelah di babak 8 besar mampu mengalahkan Putra Kalang dari Dairi dengan score 5-4, Senin (24/8/20) di lapangan sepakbola SSB Porkam Laut Dendang Kabupaten Deli Serdang dalam Tournament Piala SSB Porkam U-17 se-Sumut.

Kemenangan PSKTS Tebingtinggi dalam adu finalti itu, setelah bermain imbang 0-0 dengan Putra Kalang Dairi. 5 pemain PSKTS berhasil mengoyak gawang Putra Kalang, sedang salah seorang pemain Putra Kalang tak mampu membobol PSKTS, hingga akhirnya Putra Kalang harus puas sampai di babak 8 besar.

Adapun pemain PSKTS yang menciptakan gol dalan adu finalti tersebut diantaranya Adit (SMK 2 TT), Firman Galu (SMA 2 TT), Reihan Refaldo (SMA 3 TT), Bayu (SMK AW Perbaungan) dan Riski Faszri (SMA 4 TT).

Di semi final PSKTS masih menunggu dari hasil dua pertandingan kesebelasan di babak 8 besar lainnya.

Tournament yang di ikuti beberapa Kabupaten/Kota itu, diantaranya Simalungun, Tebingtinggi, Sergai, Deliserdang, Medan, Binjai, dan Langkat, dilaksanakan mulai tanggal 20 hingga 25 Agustus 2020 di lapangan sepakbola SSB Porkam Laut Dendang Kabupaten Deli Serdang.

PSKTS yang berada di Group E bersama Dambaan Sergai, dan Cakra Satria Buana DS. Dimana PSKT masuk ke 16 besar sebagai runner up group E, setelah bermain imbang 0-0 melawan Dambaan Sergai. PSKTS juga bermain imbang 1-1 dengan Cakra Satria Buana Deli Serdang (DS).

Di babak 16 besar, PSKTS berhasil menahlukkan Beringin Jaya Sergai dengan score telak 3-0, dan di 8 besar mengalahkan Putra Kalng Dairi.

PSKTS U-17 di bawah asuhan pelatih Ismail, Sarwo Edi, Dian Ijado, dan Hendrik Syaputra.

Ismail yang juga sekretaris PSKTS dan Askot PSSI Kota Tebingtinggi, Selasa (25/8/20) melalui WA mengatakan bahwa saat ini PSKTS berusaha menampilkan permainan terbaiknya, untuk menjajaki latihan yang selama dilakukan.

“Kami mohon doanya, agar PSKTS bisa juara, yang nantiya akan menjadi motivasi bagi club-club yang ada di Kota Tebingtinggi”, ujarnya.

Laporan : Zulfan Kurniawan

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For PSKTS Maju Ke Semi Final Tournament SSB Porkam U-17 se-Sumut