3 Karateka Tebingtinggi Ikuti International Open Karate Championship 2022

RAGAM, SPORT, TebingtinggiDibaca 1,437 Kali

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Pj Wali Kota Tebingtinggi apresiasi dan dukung 3 atlet karateka ikuti International Open Karate Championship 2022 pada, 1 – 3 Juli 2022 di gelanggang olahraga Ciracas Jakarta Timur untuk memperebutkan Piala Mendagri RI.

Dukungan dan apresiasi ini disampaikan Pj Wali Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos., M.TP., Senin (27/06/2022) di rumah dinas Wali Kota saat menerima audensi 3 atlet karateka Tebingtinggi yakni, Hadiv Panggabean (usia 12 tahun, kelas Pra Pemula Putra), Ribka Noverita Saragih (usia 14 tahun, kelas kadet putri Komite dan Kata) dan Sardi Wahyu Aritonang (usia 16 tahun, kelas Junior Putra).

Kedatangan mereka turut didampingi oleh orangtua masing – masing dan pelatih Kana Sejati Butarbutar, S.E. serta Ketua Karate-Do Tako Indonesia Kota Tebingtinggi Dian Adhi Pradana Isa.

Ketiga karateka ini nantinya akan mengikuti International Open Karate Championship 2022 pada tanggal 01 sampai 03 Juli 2022 di gelanggang olahraga Ciracas Jakarta Timur untuk memperebutkan Piala Mendagri RI. dan pemenang di kejuaraan ini berkesempatan bertanding di luar negeri.

“Kepada anak kami karateka, saya berharap bisa bertanding dengan baik, kerahkan semua kemampuan semaksimal mungkin serta junjung tinggi sportivitas,” ujar Pj. Wali Kota didampingi Kadisporapar Syahdama Yanto AP, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si., Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Idham Khalid, S.KM., M.Kes. dan Kabag Pemerintahan Ramadhan Barqah Pulungan.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed