6 Perwira dan 30 Bintara Polres Tebingtinggi Naik Pangkat Setingkat

Kamis, Juli 2nd 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 973 Kali

Kapolres AKBP James Parlindungan Hutagaol SIK memberikan ucapan selamat kepada Perwira dan Bintara yang naik pangkat, Kamis (2/7) di lapangan Apel Mapolres Tebingtinggi

TEBINGTINGGI (MS) – Setelah syukuran HUT Bhayangkara ke – 74, sebanyak 6 Perwira dan 30 Bintara memperoleh kenaikan pangkat setingkat.

Kapolres Tebingtinggi AKBP James Parlindungan Hutagaol, SIK langsung memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Kamis (2/7) di lapangan Apel Mapolres Tebingtinggi.

Dalam arahannya, Kapolres Tebingtinggi, mengatakan, sebagai anggota Polri yang telah naik pangkat, hendaknya selalu bersyukur dan terus bekerja dengan ikhlas.

“Bagi yang naik pangkat saya ucapkan selamat dan tingkatkan kinerja sesuai dengan pangkat baru, dan untuk selalu awas dan waspada serta jaga kesehatan,” pinta Kapolres.

Perwira yang naik sebanyak 6 orang, dari AKP ke Kompol satu orang dari Iptu ke AKP, satu orang dari Ipda ke Iptu dua orang dan dari Aiptu ke Ipda satu orang.

Sedangkan untuk pangkat bintara yang naik pangkat sebanyak 30 Orang, antara lain dari Aipda ke Aiptu sebanyak lima orang, dari Bripka ke Aipda sebanyak tujuh orang, dari Brigadir ke Bripka sebanyak empat belas orang, dari Briptu ke Brigader sebanyak tiga orang, dari Bripda ke Briptu ada 1 orang.

Hadir dalam upacata kenaikan pangkat tersebut, Wakapolres Tebingtinggi Kompol Sarponi, para Kabag, para Kasatfung, para Kapolsek jajaran, para Perwira, para Bintara dan ASN.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For 6 Perwira dan 30 Bintara Polres Tebingtinggi Naik Pangkat Setingkat