8 Warga Kota Tebingtinggi Terkonfirmasi Positip COVID-19

Senin, Februari 7th 2022. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 382 Kali

Juru Bicara Pemko Tebingtinggi Dedi P Siagian

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Jaga diri, harus tetap waspada dan protokol kesehatan (Prokes) harus kembali diperketat karena virus corona (COVID-19) kembali ‘menyerang’ warga Tebingtinggi COVID-19. Pada hal, sebelumnya, COVID-19 sudah zero.

Informasi diterima mimbarsumut.com, setelah perayaan Imlek, kembalinya ada warga Kota Tebingtinggi terpapar COVID-19 sebanyak 9 orang dan semuanya warga etnis Tionghoa.

Setelah dinyatakan positif COVID-19, mereka ada yang dirawat di rumah sakit dan ada yang melakukan isolasi mandiri di rumah masing – masing. Namun, mimbarsumut.com belum mendapatkan data resmi ke 9 warga yang dinyatakan terkonfirmasi COVID-19.

Juru Bicara Pemko Tebingtinggi Dedi P Siagian yang dikonfirmasi mimbarsumut.com, Senin (07/02/2022) mengatakan, saat ini ada 8 orang yang terkonfirmasi positip COVID- 19 di kota Tebingtinggi.

Dari 8 orang yang terkonfirmasi positip COVID-19, 2 orang dirawat di RS yaitu 1 di RS Bhayangkara dan 1 lagi di RS Pamela. Sementara 6 orang lagi melakukan isolasi mandiri karena tidak bergejala, 3 orang diantaranya isolasi mandiri di Medan.

“Sampai saat ini belum terdeteksi apakah COVID-19 omicron atau tidak karena masih butuh pemeriksaan lanjutan sesuai dengan SOP yang ada,” jelas Dedi P Siagian yang juga Kadis Kominfo Pemko Tebingtinggi.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For 8 Warga Kota Tebingtinggi Terkonfirmasi Positip COVID-19