9 Siswa SMP Kota Tebingtinggi Ikuti Olimpiade IPA – IPS Tingkat Sumut

Jumat, April 12th 2019. | PENDIDIKAN, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 1,170 Kali

Ketua Komisi 3 Pahala Sitorus bersama siswa / i peserta olimpiade

TEBINGTINGGI (MS) – Dinas Pendidikan Kota Tebingtinggi berangkatkan 9 orang siswa/i SMP mengikuti Olimpiade IPA-IPS tingkat Provinsi Sumatera Utara yang diselenggarakan di Kota Medan, Jumat (12/4).

Kasidikdas Aswin Sembiring mengatakan, Dinas Pendidikan mengutus 9 orang peserta yang berasal dari SMPN 1, SMPN 3, SMPN 9, SMP Swasta F.Tandean, SMP Swasta Ir.H.Djuanda dan SMP Swasta Inti Nusantara.

Ketua Komisi-3 DPRD Kota Tebing Tinggi Pahala Sitorus dalam bimbingan arahannya menyampaikan kepada peserta Olimpiade untuk meningkatkan percaya diri supaya menjadi juara dan dapat mengikuti Olimpiade tingkat Nasional.

Keberhasilan yang dicapai nantinya akan membawa kebanggaan bagi orangtua dan seluruh masyarakat kota Tebingtinggi dan membawa nama harum sekolah, terangnya.

Salah seorang peserta Olimpiade IPA yang berasal dari SMP Swasta F.Tandean Fretty S.Sihombing mengatakan akan berupaya sedapat mungkin untuk dapat menjadi juara, serta mengajak semua peserta menjaga nama baik sekolah dan kota Tebingtinggi.

Fretty juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang telah memfasilitasi seluruh biaya dalam kegiatan Olimpiade dan memohon doa kepada orang tua serta seluruh masyarakat Tebingtinggi supaya semua peserta dari Tebingtinggi menjadi juara.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For 9 Siswa SMP Kota Tebingtinggi Ikuti Olimpiade IPA – IPS Tingkat Sumut