Aceh, Pemilik Sabu dan Ganja Ditangkap Satres Narkoba Polres Tebingtinggi

Jumat, Agustus 6th 2021. | Narkoba, Tebingtinggi | Dibaca 576 Kali

Pelaku dan barang bukti

TEBINGTINGGI (MS) – Tidak pernah berhenti, Tim Rajawali Satres Narkoba Polres Tebingtinggi kembali menangkap seorang pria pengangguran, A alias Aceh (47) warga Dusun IV Desa Binjai Km. 10 Kec. Tebing Syahbandar Kab.Serdang Bedagai / Tanah Merah Desa Tanah Merah Kec. Air Putih Kab. Batubara, Selasa (03/08/2021) sekira pukul 22.15 WIB.

Dari tangan pelaku diamankan barang bukti, 2 paket plastik klip transparan yang berisi serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 18,98 gram dan berat bersih 18,06 gram. 5 paket plastik klip transparan yang berisi serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 12,42 gram dan berat bersih 10,80 gram.

Selain itu, 12 bungkus kertas warna cokelat yang berisi biji, ranting dan daun kering diduga narkotika jenis ganja dengan berat kotor 15,62 gram dan berat bersih 6,02 gram, 2 unit handphone merk samsung dan nokia warna hitam dan 1 kunci besi.

Pelaku ini diamankan di Desa Paya Pasir Dusun V Gang Puskesmas Kabupaten Serdang Bedagai tepatnya di teras depan rumah warga.

Selanjutnya, dilakukan pengembangan ke Jalan Desa Tanah Merah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara tepatnya di kamar kost pelaku dan ditemukanlah 4 bungkus plastik transparan yang berisikan serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu, 12 bungkus kertas warna coklat yang berisi biji, ranting dan daun kering diduga narkotika jenis ganja di dalam saku jaket pelaku yang digantung di kamar kos

Selanjutnya petugas membawa pelaku dan barang bukti ke kantor Sat Narkoba Polres Tebingtinggi untuk diperiksa lebih lanjut. Pelaku terancam dijerat pasal 114 ayat (2), subs pasal 112 (2) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Kasat Narkoba melalui Kasi Humas Iptu Agus Arianto membenarkan penangkapan pelaku narkotika tersebut.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Aceh, Pemilik Sabu dan Ganja Ditangkap Satres Narkoba Polres Tebingtinggi