Aiptu Terlaksana Sembiring Kembali Bagikan Bibit Bunga Kepada 50 Madrasah

Rabu, Juli 28th 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 362 Kali

Aiptu Terlaksana Sembiring aecara simbolis menyerahkan bibit bunga kepada salah seorang perwakilan Madrasah

TEBINGTINGGI (MS) – Anggota Polres Tebingtinggi Aiptu Terlaksana Sembiring, kembali membagikan sebanyak 510 berbagai jenis bibit bunga kepada 50 Madrasah yang ada di Kota Tebingtinggi, Selasa (27/07/2021) di GBKP Jalan DI Panjaitan Kota Tebingtinggi.

Pembagian bibit bunga itu, kata Terlaksana Sembiring merupakan gelombang yang ke IV dan sebelumnya pada gelombang ke II, penyerahan bibit yang sama juga dilakukan ke Mesjid.

Secara simbolis, Terlaksana Sembiring menyerahkan bibit bunga yang ditanam di polibet Farida dari Madrasah Jalan Batubara, Zuraidah Lubis Madrasah Jalan Yos Sudarso, Suci Rahma Dani dari Madrasah Gubri Jalan Bagelen, dan Umi Madrasah Jalan Sudirman.

“Pembagian bibit bunga itu sebagai bentuk menebar kebaikan kepada sesama dalam suasana pandemi COVID-19. Setelah gelombang ke IV, kita akan terus melakukan pembibitan bunga dan akan tetap dibagikan kepada yang membutuhkan,” jelas Aiptu Terlaksana Sembiring.

Sebelumnya, pada penyerahan bibit bunga yang sama pada gelombang ke III kepada Gereja HKBP, penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Kapolres AKBP Agus Sugiyarso SIK kepada Praeses HKBP Diatrik XIV Tebingtinggi Pdt Sikpan Sihombing STh MPd.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Aiptu Terlaksana Sembiring Kembali Bagikan Bibit Bunga Kepada 50 Madrasah