AKBP Agus Sugiyarso SIK Terpilih Sebagai Ketua Perbakin Kota Tebingtinggi Periode 2021 – 2024

Sabtu, Maret 6th 2021. | SPORT, Tebingtinggi | Dibaca 1,164 Kali

Pimpinan Sidang Zulfan Kurniawan didampingi Sekretaris Ridwan Napitupulu dan mewakili Perbakin Sumut Prihatin Kasima menyerahkan berita acara Muskot kepada Ketua terpilih AKBP Agus Sugiyarso SIK

TEBINGTINGGI (MS) – AKBP Agus Sugiyarso SIK secara aklamasi melalui Musyawarah Kota (Muskot) Perbakin (Persatuan Menembak Indonesia) Kota Tebingtinggi terpilih sebagai Ketua Perbakin Kota Tebingtinggi periode 2021 – 2026, Sabtu (06/03/2021) di Lim’s Hotel Jalan Sisingamangaraja Kota Tebingtinggi.

Muskot Perbakin Kota Tebingtinggi 2021 “Dengan semangat loyalitas dan jiwa gotong royong mari kita wujudkan kebersamaan” dilakukan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Muskot Perbakin yang dibuka Wali Kota Tebingtinggi diwakili Staf Ahli Bid. Pembangunan Masyarakat Syah Irwan dihadiri Ketua Perbakin Sumut diwakili Ketua Bid. Organisasi Prihatin Kasiman, Kajari Tebingtinggi Mustaqpirin, Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, Kadispora Sugeng dan 2 peserta club yakni Tiger Track Sniper Class (TTSC) dan Bedil Ireng Comuniyt (BIC) serta Ketua KONI Tebingtinggi Parlindungan (Koko) dan Ketua Panitia Marlon Situmeang.

Dalam Muskot yang dipimpin, pimpinan sidang Zulfan Kurniawan dan Sekretaris Ridwan Napitupulu, anggota Agus Subono dan mewakili Perbakin Sumut Prihatin Kasiman, berjalan lancar dan secara aklamasi memilih AKBP Agus Sugiyarso sebagai Ketua Perbakin Kota Tebingtinggi periode 2021 – 2026.

Selanjutnya, Ketua terpilih Agus Sugiyarso sebagai formateur tunggal akan menyusun kepengurusan dan program kerja Perbakin Kota Tebingtinggi selama 14 hari.

Sebelumnya, Wali Kota Tebingtinggi diwakili Syah Irwan mengharapkan Perbakin Kota Tebingtinggi dapat menyusun kepengurusan yang benar – benar solid dan secara bersama – sama membesarkan Perbakin Kota Tebingtinggi serta mampu mengukir prestasi.

Demikian juga Ketua KONI Tebingtinggi Parlindungan sangat mengharapkan Perbakin Kota Tebingtinggi dapat melahirkan atlet khususnya dalam menghadapi PON 2024 di Sumut dan Aceh.

“Dengan terbentuknya Kepengurusan Perbakin Kota Tebingtinggi, sangat diharapkan dapat melahirkan atlet berprestasi, ” pinta Ketua KONI Parlindungan.

Sementara Ketua Perbakin terpilih AKBP Agus Sugiyarso SIK yang juga Kapolres Tebingtinggi berjanji dalam 14 hari akan menyusun kepengurusan dan program Perbakin Kota Tebingtinggi.

“Setelah kepengurusan terbentuk, kita akan berupaya melahirkan atlet yang akan dipersiapkan menghadapi PON 2024. Tempat latihan menembak untuk Perbakin akan dilakukan di Brimob Kota Tebingtinggi,” jelasnya.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
[video width="480" height="848" mp4="https://www.mimbarsumut.com/wp-content/uploads/2023/10/VID-20231016-WA0017.mp4"][/video]
tags: , ,

Related For AKBP Agus Sugiyarso SIK Terpilih Sebagai Ketua Perbakin Kota Tebingtinggi Periode 2021 – 2024