Aliansi Masyarakat Kota Tebingtinggi Serahkan 5 Ton Beras Kepada Walikota

Senin, April 13th 2020. | Kesehatan, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 677 Kali

Pahala Sitorus dari Aliansi Masyarakat Kota Tebingtinggi secara simbolis menyerahkan 5 ton beras, 1000 liter minyak goreng dan 1000 kotak mie instas

TEBINGTINGGI (MS) – Aliansi masyarakat Kota Tebingtinggi menyerahkan bantuan berupa 1000 karung beras (5 ton), 1000 kotak mie instan dan 1000 minyak goreng (@1 liter) kepada Pemko Tebingtinggi dan akan dibagikan kepada masyarakat yang terimbas virus corona (Covid-19), Senin (13/4).

Bantuan Aliansi Masyarakat Kota Tebingtinggi itu, diserahkan secara simbolis oleh Pahala Sitorus bersama Dian Adhi Isa dan Hisar Hasibuan dan diterima Walikota Tebingtinggi Ir Umar Zunaidi Hasibuan MM didampingi Dandim 0204 / DS Lektol Kav. Syamsul Arifin serta Kajari Mustaqfirin, mewakili Kapolres Iptu Rustam Efendi

Dalam kesempatan itu, Pahala Sitorus mengatakan, Aliansi Masyarakat Kota Tebingtinggi begitu peduli terhadap masyarakat yang terimbas virus corona dan dalam kondisi saat ini ikut mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari – hari.

Sebelumnya, Aliansi Masyarakat Kota Tebingtinggi juga sudah menyerahkan 310 karung beras langsung kepada masyarakat yang tidak mampu dan juru parkir yang ada di Kota Tebingtinggi.

“Aksi membantu masyarakat ini, tidak berhenti sampai disini, kita akan tetap lanjutkan untuk membantu masyarakat kurang mampu apalagi virus corona belum bisa diselesaikan,” jelasnya.

Sementara Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan terimakasih atas kepedulian Aliansi Masyarakat Kota Tebingtinggi membantu masyarakat yang terimbas dampak virus corona.

Bantuan yang diserahkan Aliansi Masyarakat Kota Tebingtinggi akan kita bagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Aliansi Masyarakat Kota Tebingtinggi Serahkan 5 Ton Beras Kepada Walikota