Anggota DPRD Tebingtinggi Imam Ansyori Nasution Bagikan 1500 Paket Sembako

Minggu, Mei 10th 2020. | POLITIK, RAGAM, SOSIAL, Tebingtinggi | Dibaca 216 Kali

Anggota DPRD Tebingtinggi Partai Gerindra Imam Ansyori Nasution saat membagikan paket sembako di Kel. Pabatu Kec. Padang Hulu Kota Tebingtinggi

TEBINGTINGGI (MS) – Dalam suasana bulan suci Ramadhan ini, Anggota DPRD Kota Tebingtinggi, Imam Ansyori Nasution ‘terpanggil’ untuk membantu masyarakat dampak virus corona (COVID -19) melalui pembagian paket sembako.

Selama 10 hari ke depan, 1500 paket sembako akan dibagi – bagikan kepada masyarakat di dua kecamatan yakni, di Kec. Padang Hulu dan Bajenis.

Pembagian paket sembako hari pertama, Minggu (10/5) dilaksanakan di Kel. Pabatu, Kec. Padang Hulu Kota Tebingtinggi dengan membagikan 150 paket sembako. Pembagian paket sembako itu, turut dihadiri para pengurus DPC Partai Gerindra Kota Tebingtinggi.

“Ada 1500 paket sembako yang akan kita bagi – bagikan di Kec. Padang Hulu dan Bajenis. Pembagian paket sembako kita lakukan selama 10 hari agar jangan sampai ada terjadi penumpukan massa mengingat pandemi virus corona,” jelas Imam politisi Partai Gerindra itu.

Disebutkannya, kegiatan pembagian paket sembako dilakukan karena melihat kondisi perekonomian masyarakat akibat virus corona saat ini sedang sulit apa lagi akan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Anggota DPRD Tebingtinggi dari Partai Gerindra ini berharap paket sembako yang dibagikan dapat meringankan sedikit beban masyarakat. Saya berharap sembako tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat,” harap Imam.

Sebanyak1500 paket sembako yang akan dibagikan itu, berisi beras, gula, minyak curah dan sirup. Pembagian paket sebako juga mengikuti aturan pemerintah terkait virus corona, harus memakai masker dan mengatur jarak sehingga tidak terjadi kerumunan massa.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Anggota DPRD Tebingtinggi Imam Ansyori Nasution Bagikan 1500 Paket Sembako